Tuesday, November 26, 2013

Cinta Bersemi (lagi)


Aku kira aku tak pernah peduli dengan apa yang terjadi dengannya. tapi nyatanya, sampai sekarang aku masih peduli dengannya. Aku memang diam, tapi diamku karena memerhatikan. Tidak, tidak  memerhatikan secara tepatnya. Karena tak ada ksempatan bagiku untuk melakukan itu. Aku hanya diam-diam memerperhatikannya. Mengesalkan memang, jika perasaan suka tapi tak dapat diungkapkan.

Kadang aku juga tak habis pikir, kenapa aku masih menyimpan rasa suka padanya. Seharusnya perasaan ini berakhir bersamaan dengan berakhirnya hungan kita, tapi nyatanya, perasaan ini tetap bersemayam di hati. Bahkan kini bersemi kembali meski aku harus mengakui, aku tak berharap banyak dengan perasaan ini.

Ah, menderitanya aku. Kenapa aku membiarkan perasaan ini bersemi, meski aku tak yakin disemai.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya. Happy blogwalking!