Monday, December 2, 2013

BBM for Android Dihapus?

Kata temen-temenku, pemakai Blackberry, aplikasi BBM for Android terhitung sejak tanggal 1 Desember 2013 dinon-aktivkan. Tapi kenapa sampe sekarang masih bisa digunakan ya? Padahal teman-teman pemakai Blackberry itu udah bersuka ria lho mendengar berita itu. Tak ketinggalan aku. Sebagai pemakai BBm for Android, bukannya sedih karena aplikasi itu ditarik, aku malah seneng. Seneng aja kalau bisa putus hubungan dengan aplikasi BBM for Android.

Belum lama sebenarnya aku pakai aplikasi ini. Baru 2-3 minggulah. Dan sampai sekarang temen-temen BBMku berjumlah 14 orang. 13 orang adalah teman semasa aku kuliah dulu, sedang 1 orang adalah karena aku gak tahu harus diapain orang ini. Mau ditolak ajakan pertemanannya, tapi gak enak. Aku terima itu juga bikin aku serba salah. Tapi pada akhirnya aku terima. Gak enak kalo dibilang memutus silaturahmi.

Tak banyak yang tahu jika aku pnya aplikasi ini. Kalau tidak dipaksa oleh temen-temen kuliah, gak bakal mau aku. Dan BBM ini emang hanya diperuntukkan pada mereka, selain iu, aku gak akan terima. Swear, temen sekantorku aja pada aku tolak sewaktu mereka bertanya tentang PIN BBMku. Gak suka aja. Dari dulu memang gak suka berkirim pesan, jadi gak kepengen aja aku disibukkan dengan membalas pesan.

Btw, aku masih berharap BBM for Android ini diakiri aja. Abisnya bikin aku makin miris. Makin membuatku nyesek.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya. Happy blogwalking!