Monday, January 6, 2014

Ada Cinta


Dalam beberapa hari ini, ada satu lagu yang terus-terus saja terngiang-ngiang di telingaku. Saking seringnya, dalam beberapa aktifitasku lagu ini secara tidak sengaja mengalun dari mulutku.
*Halah, bahasaku!

Beneran, ini bukan karena sampai hari ini aku belum membuat postingan pada tahun baru ini, kemudian nulis tentang lagu ini. Tapi memang beneran lagu ini berhasil membuatku menyanyikannya berulang-ulang, dan tanpa sengaja. Oh, Cinta lagu punya Group Vocal Warna adalah yang berhasil menghipnotisku kali ini.

Kok Bisa?

Iya, aku sering banget nyayinyin lagu ini dalam beberapa hari ini. Mulai naik motor, makan, hingga BAB pun sempat-sempatnya nyanyiin lagu ini. Parah dah!

Gak tahulah, aku sendiri juga lupa, kapan lagu ini sempat boomingnya. Tapi kalo melihat dari beberapa sumber yang aku baca, lagu ini populer pada tahun 2000-an.

Gak kaget juga sih, soalnya dulu aku memang pernah suka banget dengan group vocal ini. Group vocal yang digawangi Sarwana, Steven, Ria, Dea Mirella dan Nina Tamam ini berhasil mencuri perhatian musik tanah air pada waktu itu, aku salah satunya yang menyukai group vocal ini.

Alasan utama yang bikin aku beberapa hari ini menyanyikan lagu ini secara tak sengaja adalah liriknya. Ada yang pas githu aja kayaknya.

Oke, sekian ceritaku awal tahun ini. Lagi males ngeblog karena banyak tugas nih.... bye bye



Oh, Cinta - WARNA

Cinta
Takku mengerti
Sekarang ingin
Esok tak ingin

Cinta
Biar kucari
Sampai kudapat 
yang aku maksud

Ku tak bisa dengan kamu
Mana mungkin kan terjadi
Langit dan matahari muram
Lihat kita berduaan

Oh cinta
Tak ku mengerti
Sekarang ingin
Esok tak ingin

Oh cinta
Biar kucari
Sampai kudapat 
yang aku maksud

Masa kau tak bisa merasa
Tak ada nyaman dalam cinta kita
Langit dan matahari muram
Lihat kita berduaan

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya. Happy blogwalking!