Saturday, November 29, 2014

Hello There, I've Forgotten Your Name



Hello there, I've forgotten your name
Hello there, was hopping you say the same
Hello there, I've forgotten your name
I'm sorry but I'm not to blame

A thousand faces in my brain
I can't remember a single name
A million places in my brain
I can't remember a single name
(77 Bombay Street)

Namamu, aku lupa namamu. Sungguh, aku tak mempercayai jika aku kini melupakan namamu. Kamu pasti tak akan mempercayai ini. Iya, aku melupakan namamu. Hari ini, malam ini.

Kok bisa?

Entahlah, aku pun tak tahu kenapa. Yang jelas aku kini tak ingat namamu. Semakin berusaha aku untuk mengingat namamu, semakin aku tak ingat kamu.

Kau tahu, bertahun-tahun aku ingin melupakan namamu, melupakan kenangan bersamamu. Dan kau tahu hasilnya? Zonk, nol besar. Aku tak pernah bisa melupakanmu. Bahkan ketika harus memilih di anatara nama-nama baru untuk menggantikanmu, kau tetap perusak niatku karena tak bisa melupakan bayangmu.

Tapi hari ini, aku melupakanmu. Melupakan namamu.


No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya. Happy blogwalking!