Sunday, April 12, 2015

To Love and Be Loved


Mencintai dan dicintai itu pasti menyenangkan. Semua orang pasti berharap demikian. Tapi sayangnya tidak semua orang merasakan itu, bukan? Pasti ada saatnya dimana ketika kamu mencintai seseorang, dan berharap banget kalian bisa bersama, tapi keinginan ttak seindah kenyataan. Sebaliknya, ketika ada seseorang yang mencintaimu dan menerimamu apa adanya, tapi kamu tak punya perasaan apa-apa. Seperti ini pun banyak yang merasakannya.

Dan saat ini, saya mengalami kedua perasaan yang berbeda itu. Disatu pihak, saya mencintai seseorang sejak dulu, tapi dia tak pernah ada rasa untukku. Kalaupun ada, bukan perasaan yang aku harapkan darinya. Sedangkan yang kedua, ada yang berjuang mati-matian dan tak pernah berhenti untuk mendapatkan hatiku, tapi sayangnya saya tak terlalu ingin bersamanya. Saya menaruh kasihan padanya. Tapi saya bisa apa?





No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya. Happy blogwalking!