Tuesday, June 21, 2016

Dancing On My Own


Seseorang mengatakan padaku, kau punya teman baru. Bukan orang lain sebenarnya, kau sendiri yang cerita itu padaku. Tanpa bertanya, kau mengisahkan kisahmu. Entahlah, apa yang aku rasakan pada saat itu. Aku hanya tersenyum saja mendengarnya. Bahagia tidak, kecewa mungkin iya. Tapi aku tak bisa menunjukkannya padanya. Aku hanya tak bisa merusak kebahagiannya. Dalam hati aku hanya bisa bertnya, 'Apakah dia mencintaimu lebih baik daripada yang aku bisa?'

Langit hitam, aku tenggelam dalam kepahiitan. Aku tahu kau berada dimana setelah pertemuan kita itu. Aku tahu kau dimana. Dan bodohnya aku, aku hanya bisa melihatmu dari kejauhan, tak bisa berbuat banyak. Kau begitu jauh, tapi juga masih begitu dekat. Aku yang mencintaimu sepenuh hati, tapi dia yang kau pilih. Dan hari ini, aku datang hanya untuk mengucapkan selamat tinggal.


No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya. Happy blogwalking!