Wednesday, September 7, 2016

Banyak Omong


Pagi-pagi udah dengerin temen ngomong banyak itu bikin eneg. Saya tak suka banyak ngomong, mungkin itu juga alasan utama kenapa saya tak terlalu suka dengan banyak obrolan dan nongkrong bareng teman-teman. Entahlah, saya lebih memilih untuk menjadi pendengar yang baik. Tapi ketika obrolan tak jelas dan lebih bersifat obrolan yang menurut saya tak penting dibahas, pada saat itu saya merasa eneg.

Saya suka ngumpul, kalau itu menyenangkan. Tapi kalau sudah tidak menyenangkan lagi, apalagi kalau kumpul-kumpul itu hnaya bersifat basa-basi, mending pergi saja. Nyari tempat lain yang sesui dengan minat.

Untuk beberapa hari ini saya lebih suka di perpustakaan. Lebih tenang, lebih nyaman. Tapi sayangnya orang-orang yang banyak ngomong itu juga mulai menginvasi area perustakaan. Jadinya area yang harusnya tenang, jadi ramai oleh obrolan-obrolan yang menurutku tak penting..

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya. Happy blogwalking!