Tuesday, September 27, 2016

Rame-rame Kasus Dimas Kanjeng


Topik yang lagi rame saat dibicarakan di masyarakat dan di sekitar saya adalah masalah Dimas Kanjeng. Yang belum kenal siapa dia, mungkin bisa mencoba googling. Tapi bagi saya sih tidak penting buat mengetahui berita itu. Buang-buang waktu, buang-buang pikiran dan juga buang-buang kuota. Tapi beda lagi kalo itu di kantorku saat ini. Entahlah, berita-berita itu harusnya tidak jadi bahasan penting, karena jelas-jelas kasus penipuan. Tapi, beda orang, beda kepala, beda pula pemikirannya.

saya itu paling tidak pedulian sebenarnya dengan apa yang mereka pikirkan. Tapi kalau itu sudah mengganggu ketenangan saya, mau tidak mau saya juga harus ikut.

 Saya masih tak habis fikir, kenapa kasus seperti ini bisa jadi topik hangat banget di lingkungan saya. Padahal juga kasus seperti itu saja. Tapi setelah saya ikut dan massuj lebih jauh dari obrolan itu, baru saya tahu, ternyata di lingkungan saya bekerja itu ada 3 orang yang diyakini ikut dalam padepokan Dimas kanjeng. Ealah!

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya. Happy blogwalking!