Sunday, February 13, 2011

Masih Setia ?


Hare genee masih setia? Jedokin kepala sana!

Aku temukan kata-kata itu dalam salah satu kolom Parody di harian Kompas. Sambil menunggu giliran nge-net, saya membacanya.

Yang jadi pikiran saya sampai sekarang adalah benarkah kesetiaan itu sudah benar-benar memudar pada zaman ini, hingga ketika ada yang bilang setia harus men-jedokin kepala.

Sebenarnya tidak terlalu kaget jika ada yang bilang seperti itu. Saya sendiri juga mulai tidak percaya dengan kesetiaan, kok.

Belajar dari pengalaman, saya pernah setia dan tak berberpikiran untuk menduakannya. Tapi apa yang aku dapatkan? Jadi kalau saya harus setia lagi, sepertinya saya sudah tidak bisa.

Tak ada lagi kata setia dalam hidup saya karena sudah saya buang jauh-jauh.


Hare genee masih setia? Jedokin kepala sana!

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya. Happy blogwalking!