Friday, January 16, 2009

Kecewa lagi

berapa kalikah anda dikecewakan?
berapa kalikah anda dibohongi?
berapa kalikah anda diabaikan?
berapa kalikah anda disakiti?

kalau Anda masih dapat menghitung berapa kali Anda dikecewakan maka Anda masih kalah dengan saya,
jika Anda masih bisa menghitung berapa kali Anda dibohongi itu berarti Anda masih kalah dengan saya,
jikalau Anda masih dapat menghitung berapa kali Anda diabaikan itu maknannya Anda masih kalah dengan saya,
apabila Anda masih ingat berapa kali Anda disakiti itu tandanya Anda masih kalah jauh dengan saya.

salahkah saya bertanya ?

semua itu karena untuk kesekian kalinya saya dikecewakan,
untuk kesekian kalinya juga saya dibohongi,
untuk kesekian kalinya lagi saya diabaikan,
dan untuk kesekian kalinya saya merasa disakiti.

apakah saya harus menerima itu semua dalam hari ini ?
apakah saya tidak punya hak lagi untuk ..........

huh !!

saya ingin bernafas.
saya ingin bebas.
saya ingin tertawa lepas.
saya ingin menghempaskan fikiranku yang kebas.

Gelap.
Tapi tunggu !

kubuka mataku berlahan, Seberkas sinar putih menyilaukan menusuk mataku, ku mengerjap perlahan, perih. Lalu kubuka mataku lagi, mencoba mencari tahu dimana aku kini, namun sinar putih itu menembusnya kembali. gelap lagi.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya. Happy blogwalking!