Wednesday, March 31, 2010

Padamu Tuhan aku meminta



Jalan setapak nan sepi tlah kulalui
Bermil-mil jarak memisahkan hubungan kami
seolah takkan mungkin menemukan dia
Hanya kata-katanya yang terus terngiang di telinga
Berharap dapat selalu bersama
Menjadikanku seperti pintanya


Saat harapan memudar
Menyerah adalah kelemahan
Saat itulah aku membutuhkan seorang yang kan menguatkanku tuk tetap berjalan


Tersadar pencarianku takkan pernah berakhir
Waktu terbuang hanya untuk mencari penggantinya,
Yang aku yakini sebagai tulang rusuk yang hilang dariku
Saat kutemukan dirinya, hati menuntunku tuk menghentikan pencarianku


PadaMu Tuhan aku meminta
Katakan padanya, aku Masih memujanya
Katakan padanya, maafkan aku tlah meninggalkannya
Harapanku adalah selalu bersama
Takkan kehilangan untuk kedua kalinya




****

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya. Happy blogwalking!