Tuesday, May 25, 2010

Need You Now

/1/

Sebuah foto kenangan masa lalu, ketika pertama kalinya kita bertemu di salah satu taman kota, menggantung sempurna di salah satu sisi tembok kamarku. Sebuah senyum mengembang hanya untuk menghilangkan rasa gundah yang sedang meradang. Sebuah janji yang kuat pun tak sanggup aku penuhi ketika kerinduan ini semakin merasuk dalam tubuhku dan tak terkendali. Pernahkah diriku terlintas dalam pikiranmu walau sejenak? Karena bagiku, dirimu selalu hadir dalam setiap waktu dan setiap hela nafasku.

/2/

Sehari saja tanpa tahu kabarmu, tlah kurasakan bagaimana pahitnya rasa sendirian. Tahukah kamu, aku membutuhkanmu sekarang.
Kau pasti tidak tahu, bagaimana rasa pahitnya ketika harus menahan kerinduan. Meski pun sudah berjanji untuk tidak menghubungimu setelah kejadian itu, namun ku tlah kehilangan kendaliku untuk tidak menghubungimu, karena aku membutuhkanmu. Merindukanmu.



/3/

Kedua bola mata ini tak mau lepas dari layar ponselku, berharap sebuah pesan masuk dan mengabarkan keberadaanmu seperti setiap harinya kau menyapaku. Dan aku sering bertanya, apakah diriku pernah terlintas dalam benakmu? karena bagiku, kau selalu ada dan mewarnai hidupku.

And I don't know how I can do without
I just need you now
I just need you now
Ooo, baby, I need you now


*******
Dari sebuah lagu "Need You Now" dan sebuah sms dari seseorang yang sering aku ceritakan dalam catatan-catatanku terdahulu.

Da pa ni..
Kayakx lg bete' bgt. Sampek hiking g ditanya. Kelulusan g ditanyain..

Pengirim:
+62852xxxxxxxx
Dikirim:
7-Mei-2010
19:10;27

*********

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya. Happy blogwalking!