Sunday, July 18, 2010

Motivasi dari Seorang Teman Jauh


Ada sebuah pesan yang aku terima ketika beberapa hari yang lalu aku sedang down banget. Pesan ini dari seorang temanku di fb yang sebenarnya aku sendiri tak terlalu kenal dengannya. Benar-benar tak kenal dengannya selain hanya karena dia berada dalam salah satu nama yang ada dalam daftar friendlistku. Begitulah!

Meski tak mengenal terlalu dekat, tapi kata-kata motivasi yang diberikan kepadaku seakan-akan dia mengenal dan akrab denganku.

Aku berterima kasih kepadanya karena telah memotivasiku sehingga aku bisa bangkit kembali dari 'keterpurukan'ku.

Berikut adalah kata-kata motivasinya yang sampai saat ini masih sering aku baca ketika perasaan-perasaan 'jatuh' itu muncul kembali.


"Semoga lekas pulih. saya juga ngalami. apalagi minggu lalu ada masalah pribadi yang membuat semangat ilang tak berbekas. aneh, sedikitpun makanan tak tersentuh, selalu kepikiran masalah itu saja. namun saya coba alihkan dengan membaca buku2 motivasi, kaya la tahzan for smart muslimah, dan merenung. Mengapa harus berlarut dalam 1 pikiran, sedang banyak hal yang harus di pikirkan. saya banyak tulisan yang harus di tulis segera, tapi semnagt ilang sama sekali. masya Allah, aneh. gak bisa konsen. tapi bukan kita saja kok, banyak orang juga ngalami hal ini. yuk lanjut jangan berlarut dalam pikiran, jangan sampai energi kita tersedot habis ole hal-hal yang tak semestinya di pikirkan. buang pikiran jauh2 lalu tidur, jauhkan dari lap top, lalu refresing bntr. Insya Allah semangt akan segera kembali. itu karena kita jenuh. ok. lanjut rehat dulu......moga pulih segera."

***

Teruntuk teman jauh yang telah memotivasiku, terima kasih ya.... Aku posting kata-kata motivasimu supaya teman yang mengalami hal sepertiku, yang kebetulan datang dan membaca noteku ini dapat 'bangkit' dan pulih seperti diriku dan dirimu.


**** * ****

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya. Happy blogwalking!