Friday, December 10, 2010

FAKE : My November Wish


Akhirnya bulan November berhasil aku lalui tapa harus melihat apa yang tak ingin ku lihat. Sedari awal ketika aku mendengar kabar dari mereka, aku terus berusaha untuk menyari tahu apa alasanmu. Tapi sayangnya, sampai sekarang pun aku belum tahu pasti. Aku hanya bisa menebak-nebak, dan itu pun malah membuatku berprasangka buruk kepadamu. Meski aku tak mau, tapi aku sudah melakukan itu, prasangka-prasangka itu.



Huh!! Aku merasa selama bulan November kemarin, aku telah menjadi pria paling bego yang ada di bumi Indonesia ini. Selain tak tahu menahu tentang keputusanmu, kabar itu pun aku dengar pertama kali dari mereka-mereka yang aku pun tak tahu dari mana sumbernya.



Aneh saja, orang lain bisa lebih tahu dulu, sedang aku, ketika mereka memberitahukan itu padaku aku harus berpura-pura lebih tahu dari mereka. sok teu banget deh guw!



Ada banyak hal yang ingin aku tahu, tapi sayangnya, sampai saat ini, hanya rencana Tuhan pasti lebih indah dari rencana kitalah yang baru aku tahu.



Hallloooo..... apakah tidak ada kata-kata lain yang lebih masuk akal yang dapat aku terima selain alasan itu dan “kau terlalu sempurna bagiku”?



Ah, common...... aku juga punya hak untuk lebih tahu selain dari dua alasan-alasan itu. Dosaku sudah cukup banyak kepadamu, kenapa harus kau buat aku bertambah dosa lagi dengan prasangka-prasangka buruk itu



Ya, ya, ya.... mungkin aku tahu alasannya.



Whatever! Aku udah cukup bahagia karena dapat melewati bulan November tanpa harus melalui hal-hal yang ku takutkan selama bulan November lalu.

I wish I can skip November. hahaha..



Desember ini, keinginanku apa lagi ya?

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya. Happy blogwalking!