Tuesday, December 14, 2010

I'm Not Rihanna, I Don't Love The Way You Lie




Love The Way You lie. Siapa sih yang tidak kenal dengan lagu ini? saya yakin, setiap orang yang menyukai lagu-lagu barat, pasti tahu lagu yang dibawakan cukup apik oleh Rihanna feat Eminem ini.

Saya menyukai lagu ini karena saya mempunyai kenangan dengan lagu ini. Dari segi lyrics, ada kesamaan antara saya dengan apa yang ada dalam lagu ini. Dan kebetulan, lagu ini mulai booming bertepatan dengan adanya 'kabar dua delapan' yang sempat membuatku jatuh dan kesulitan untuk bangkit kembali.

Hampir satu bulan saya berjuang untuk bangkit. Meski masih menyisakan beribu kenangan, saya berusaha untuk bangkit kembali.

Untuk yang masih belum tahu tentang lagu ini, saya akan mencoba menjelaskan seperti pemahaman saya tentang lagu ini.

Baiklah, lagu ini bercerita tentang hubungan antara laki-laki dan perempuan yang terlibat dalam sebuah hubungan yang tidak biasa. Tidak biasa di sini karena sang laki-laki secara tak sadar sudah berlaku abusive. Berkali-kali sang laki-laki menyakiti hati sang perempuan, tapi setiap akan memutuskan hubungan mereka, sang laki-laki berjanji tak akan mengulangi lagi kesalahannya, kemudian sang perempuan tak jadi meninggalkannya. Sesakit apapun si perempuan dibohongi, dia dapat memaafkannya karena keduanya saling mencintai. Hubungan aneh, karena si perempuan menikmati setiap rasa sakit yang dia peroleh dari kekasihnya.

Lagu ini menjadi "Me Song of The Year" karena menggambarkan hubungan kami berdua. Tapi sayangnya, saya benar-benar baru menyadarinya setelah semua berlalu.


Beginilah, penyesalan selalu datang dia akhir episode. Setelah apa yang selama ini saya lakukan dan telah membuatnya menderita karena saya. Kini, setelah kepergiannya, perasaan bersalah dan penyesalan tak bisa dihindari. Begitu menyadari apa kesalahanku, semua berakhir tanpa bisa diperbaiki kembali. Hanya pintaku, berbahagialah dengannya. Maaf atas kesalahan yang saya lakukan selama ini.



Just gonna stand there
And watch me burn
But that's alright
Because I like
The way it hurts
Just gonna stand there
And hear me cry
But that's alright
Because I love
The way you lie
I love the way you lie
I love the way you lie


1 comment:

  1. Wah dibuat postingan ya... kayaknya tadi udah dibuat postingan di FB

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungannya. Happy blogwalking!