Thursday, February 24, 2011

Bosan tapi Takut Kehilangan


Terkadang, dalam sebuah hubungan, ada saatnya kita merasa bosan bersamanya, tapi terkadang juga ada kalanya kita takut kehilangan kalo dia bener-bener meninggalkan kita.

Saya merasakan itu saat kami belum benar-benar berpisah dengannya. Beberapa bulan sebelum puasa tahun lalu, saya merasakan kebosanan hidup bersamanya. Perasaan kangen ilang, cinta apa lagi. Benar-benar bosanlah!

Anehnya, meski bosan dengannya saya juga takut kehilangannya. Selama ini, saya merasa damai hidup bersamanya. Tapi sayangnya, kebosanan benar-benar ada dalam benak saya.

Kami saling diam beberapa bulan. Saya pikir, kami butuh waktu untuk menenangkan diri. Ternyata, diamnya kami berakhir dengan perginya dia selamanya dariku. Saat itulah saya sadar, bahwa saya takut kehilangannya.

Kini saya mengerti, kita tak akan merasa kehilangan sampai kita benar-benar telah kehilangan dan menyesalinya.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya. Happy blogwalking!