Friday, February 18, 2011

Kasih Sayang Seperti Tuhan


Mulailah harimu dengan KASIH SAYANG seperti Tuhan, bukan AMARAH dan KEBENCIAN seperti Setan. (Gus Mus)


Kutipan di atas saya dapat dari akun twitternya Gus Mus pagi tadi. Ini seakan menjadi hujan air di padang pasir bagi saya.

Mudah marah, gampang emosi, itulah saya. Berkali-kali terjatuh dalam masalah karena kurang bisanya mengontrol diri membuat saya mudah tersulut api emosi.

Tuhan memang punya sifat Pengasih dan Penyayang. Sebagai orang beriman, hanya kepada Tuhanlah kita kembali dan menjalankan apa yang diperintahkanNya. Bukan Seperti Setan yang suka marah dan membisikkan kejahatan di hati manusia.


Semoga saja, setelah membaca kalimat dari Gus Mus tadi saya menjadi lebih bisa sabar lagi dibandingkan dengan sebelumnya. Seperti pepatah kuno yang menyatakan, Hari ini harus lebih baik dari hari kemaren.

Semoga ini bukan 'eleng' sesaat bagi saya, semoga seterusnya menjadi lebih, lebih dan lebih baik lagi. amin

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya. Happy blogwalking!