Sunday, May 29, 2011

Aku Telah Jatuh Cinta

Aku mulai sadar telah jatuh cinta. Ketika aku berani menitipkan cerita. Pada mata seorang yang kini menghiasi pelupuk mata.
 Oke, meski aku tetap tak berani mengakui di hadapan dia, tetep saja, aku tak bisa membohongi diri atau bahkan berpura-pura dalam blogku ini. Entahlah, aku lebih bisa bercerita kalau aku telah jatuhg cinta di sini, dibandingkan dengan di hadapan dia.

Untungnya dia belum tahu blogku yang ini. Plaing tidak, untuk sementara aku masih bisa bersembunyi. Kalau nanti harus mengakui, kayaknya aku tetep tak akan berani. *hahaha....

Ah, westralah! paling tidak aku sudah mengatakan disini. Aku nggak peduli apa yang akan terjadi nanti.


n

2 comments:

  1. dunk,..wecome to love world..siap2 berada di dunia cinta! penuh dusta dan fatamporgana juga halusinasi yang berbahaya...:D
    kecuali kejujuran ada di ujung hati kita..:)

    ReplyDelete
  2. Temeni aku bernyanyi dalam duni cinta ya.... hahaha

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungannya. Happy blogwalking!