Tuesday, May 31, 2011

Cinta Tak Butuh Alasan

Kalau cinta harus membutuhkan alasan, maka satu-satunya alasanku adalah karena aku punya hati.

 Boleh percaya boleh tidak, itulah yang sedang terjadi padaku. Sudah berkali-kali aku mengumumkan kalau aku sedang jatuh cinta. Tapi kalau ada yang tanya, kenapa aku jatuh cinta? aku tak pernah tahu dan tak pernah bisa menerangkan mengapa.

Begitulah, namanya juga cinta. Dia bisa datang kapan saja, dan hadir di dalam hati siapa saja yang dikehendakinya. Seperti akulah..... saat ini aku juga tidak tahu kenapa aku bisa jatuh cinta lagi. Padahal jelas-jelas awal tahun lalu aku berjanji tak akan terjatuh lagi kalau cita-citaku belum berhasil aku lalui.

Huhuhu..... jadi serba salah kalo ingat janjiku itu. Mau gimana lagi ya..... Mudah-mudahan aku tak berdosa karena melanggar janjiku awal tahun ini. hihi

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya. Happy blogwalking!