Monday, May 16, 2011

Dibenci dan Dicintai


Sometimes people hurt us without realising it. All we can do is let it go, or tell it straight to their faces.

 Merasa aneh saja beberapa hari ini. Gw merasa ada seseorang yang membenci gw, tapi gw nggak tahu. Ah, sebenarnya gw tahu. Cuman pura-pura nggak tahu aja. Males ngladenin dia yang marah-marah ke gw mulu.

Sebenarnya udah sejak awal dia nggak suka ama gw, tapi karena gw merasa nggak ada masalah ama dia, apalagi dia salah satu panutan gw, gw nggak peduli dengan ejekan dan cemoohan dia. Tapi setelah dipikir-pikir, capek juga denger ocehan dia yang selalu bernada melecehkan begitu.

Tau lah, dia benci gw, gw nggak peduli. Toh masih ada yang cinta gw, yang menghargai gw apa adanya dan kekurangan gw.  Persetan dengan kebencian dia yang tak beralasan. Lagian, statusnya juga udah gw blok, jadi nggak bakal muncul di wall gw. Malas gw baca status-status dia. Nggak penting banget!

So, EGP!  
Emang gw Pikirin!


Foto

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya. Happy blogwalking!