Saturday, May 14, 2011

Takut Bilang Cinta


I have every chance to tell you how much I love you. But each time I back out, I'm not that brave at all.

Bimbang. Galau. atau apapun itu namanya sering terjadi pada gw. Hampir setiap hari, pagi, siang, dan terlebih malam, tak ada kerjaan dalam pikiran selain galau. Yah, mau gimana lagi. Memang gw takut kalo harus bilang dan ngungkapin perasaan gw. Whateverlah!

Kadang sih bersemangat. Rencana udah dibuat matang, momentnya udah diatur sedemikian rupa untuk mengungkapinya. Tapi pas ketemu dan berada tepat di depan dia, langsung diem. Mati kutu kata orang. Nggak tau deh!

Kata-kata sih ada, mau ngomong apa juga udah ada teksnya di kepala. Tapi pas mau ngungkapinya,  tiba-tiba ada malaikat bersayap (setan bertanduk kayaknya) yang ngelarang gw buat ngucapinnya. Aneh!

Iya, aneh. Gw aja juga merasa aneh kok mengapa gw begitu. Tapi setelah dipikir-pikir.......


........I'm not that brave at all.










Foto

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya. Happy blogwalking!