Saturday, May 7, 2011

Ternyata Aku Salah


Lagi-lagi aku mengulangi kesalahan yang sama. Aneh ya..... ? ini bukan hal yang pertama lho..... Aku sudah melakukannya berulang kali. Dan ini, untuk yang kesekian kalinya, aku melakukannya lagi.

Bete juga sih saat mengetahuinya. Dan sekarang aku bingung harus menghapus bayangan kesalahan itu. Itu yang sulit. Mana bisa dengan secepat itu aku menghapus apa-apa yang pernah terjadi padaku.

Oke, ini sebenarnya bisa dicegah kalau sedari awal aku tidak main-main dan hati-hati dengan perasaanku. Sekarang, setelah aku masuk dalam kesalahan ini, aku juga yang merasakan bagaimana sulitnya melepaskan diri dari belenggu ini.

Dan masalahnya adalah....... Meski aku sudah tahu bahwa aku salah, tapi tetap saja ini aku teruskan dan tak ingin menghentikannya.*taboks

Oke, oke. Sebenarnya ada keinginan untuk menghentikannnya, tapi....... *kenapa?

Aku masih belum yakin kalau aku salah. *pingsan

Foto

2 comments:

  1. hehe, santai aja mas bro, namanya aja manusia, selalu harus bisa salah, yg terpenting kan bisa dijadikan sebagai pembelajaran untuk yg lebih baik berikutnya lagi
    :))

    salam ya mas bro

    ReplyDelete
  2. Makasih udah baca. Padahal nulisnya belum lengkap lho......

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungannya. Happy blogwalking!