Friday, July 1, 2011

Itu Bukan Aku....


You know my name, not my story. You've heard what I've done, not what I've been through.
 Pernah tidak, punya teman yang merasa sudah kenal banget, padahal tidak tahu apa-apa tentang kita. Kalau pun tahu, itu hanya beberapa bagian saja dari kita. Mungkin hanya tahu nama kita, hanya pernah ketemu beberapa kali saja, meski begitu, mereka sudah merasa bahwa mereka tahu segalanya tentang kita.

Yach, sebenarnya gw nggak terlalu yakin, apakah gw punya teman yang seperti itu, tapi kalau melihat gelagat yang pernah gw tahu dan yang pernah gw alamin, ada lah...... Gw punya temen yang seperti itu, boleh dibilang SKSD (Sok Kenal, Sok Dekat) lah! Mereka merasa udah tahu segalanya, padahal hanya tahu nama dan beberapa kali bertemu dan mengetahui kebiasaan gw. Mereka merasa sudah tahu segalanya, padahal hanya setitik saja.

Kesal juga kan kalo punya teman yang seperti itu..... baru kenal sedikit saja sudah berani men-judge, kamu salah! kamu aneh! kamu berdosa! Emang siapa mereka, kenal juga baru sebentar, tahu kebiasaan juga baru sekali saja, tahunya hanya lewat status-status Facebook atau ocehan di twitter saja, tapi sudah merasa tahu segalanya dan berhak menghakimi atas apa yang telah kita lakukan. Sadar dong, mereka hanya tahu sebagian, mereka hanya tahu apa yang diposting, tidak apa yang telah dilalui dan mengapa berbuat seperti itu.

Yah, harus gw akuin, gw banyak kekurangan. Tapi jangan seenaknya menuduh orang seolah-olah dia yang paling benar dong!
Ngaca!
Ngaca!
Ngaca!
Jika tidak suka dengan tweet seseorang » Mute: 'gak jantan. Unfollow: jantan | Follow bukan berarti temen. Unfollow bukan menjadi musuh. Simple twitter!

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya. Happy blogwalking!