Saturday, July 2, 2011

Masalah Datang dan Pergi


Setiap masalah diikuti dengan penyelesaian........ Yang diikuti dengan masalah lain di belakangnya.
Yup, aku tahu itu. Tidak hanya aku, semua orang pun tahu, kalao setiap masalah pasti ada penyelesaian dan setiap penyelesaian juga diikuti dengan masaah yang baru. Aku tahu...... Aku tahu....

Kalau boleh curhat, aku sedang dalam situasi itu. Masalah datang, teratasi. Datang masalah lagi, mencoba diatasi lagi. Datang, pergi. Datang, pergi, datang, pergi.... tak pernah berhenti. Begitulah hidup, masalah akan terus datang dan terus pergi bersama seiring waktu. Namanya hidup, harus begitu. Kalau masalah sudah berhenti datang, itu namnya baru mati. hehehe....

But, sekedar saran aja, meski aku sendiri juga masih belajar untuk mengatasi, tapi ada sedikit saran untuk berbagi, kali bermanfaat, kali aja memberikan kebaikan bagimu yang membaca postingan ini....
Don't let yesterday's problems affect tomorrow.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya. Happy blogwalking!