Monday, August 15, 2011

In a Relationship with

Ehm... ehm... 

Ada yang mengejutkan di wall Facebook semalam. Nggak tahulah, kenapa jadi berubah seperti itu dan sempat membuatku mlongo dalam beberapa menit akibat perubahan itu. Kaget aja githu ceritanya...

Jadi begini ceritanya....

Tiap hari kan aku terbiasa mengupdate status dengan  hp. Tidak hanya update status aja sebenarnya, tapi  semuanya. Tapi beberapa hari ini aku menggunakan aplikasi fb dari SE yang gretong abis. Kalo sebelumnya aku kadang menggunakan 0.facebook.com untuk gratisan, tapi karena ada yang baru, aplikasi fb dari SE yang juga menawarkan gratisan, maka aku memutuskan transmigrasi ke fb di SE. Setelah aku coba-coba emang lebih asyik. Selain karena ada foto profil yang juga terlihat (0.facebook.com tidak ada) di aplikasi itu hanya memuat status-status aja. Info-info tidak penting seperti ada yang ganti profil baru, berteman dengan orang baru atau apalah itu, berita-berita seperti itu tidak akan ditampilkan di aplikasi itu.

Nah, yang mengejutkan dari semuanya adalah..... abis berbuka kemarin, ketika aku iseng-iseng ngecek facebook pake laptop, aku menemukan ada sesuatu yang aneh di wallku. Aneh bagaimana sih? aneh gimana ya, aku juga bingung harus menjelaskan seperti apa, karena ini memang agak sulit dijelaskan dengan kata-kata. Tapi sepertinya aku punya ide nih..... Karena tidak dapat dijelaskan dengan kata-kata, alangkah baiknya jika aku menunjukkan aja apa yang membuatku tak bisa berkata apa-apa alias mlongo itu.

Baiklah, kamu bisa melihat gambar di bawah ini. Gambar itu aku copas dari wall fbku. Kalo kurang jelas, bisa diperbesar lho..... *kaleeem*


Udah jelas kan kenapa aku tidak bisa menjelaskan dengan kata-kata. Karena berita itu juga mengejutkan bagiku. Secara aku kan sudah melupakan ajakan yang pernah aku kirimkan kepadanya, saking lamanya sih.... Nah, untuk mengetahui mengapa aku mengirimkan ajakan itu, alangkah lebih baiknya jika kamu membaca postinganku terdahulu agar semakin jelas apa yang terjadi. Klik disini.

Oke, karena berita mengejutkannya itu terjadi sore kemarin, berarti mulai kemarin hubungan kami resmi LDR. Iya, statusku sekarang berubah menjadi LDR.

What does LDR mean?

LDR is "Long Distance Relationship" ato istilah kerennya tuh hubungan jarak jauh. Apakah aku harus menjelaskan lebih jauh lagi tentang hubungan seperti apa itu? sepertinya tidak ya... Cukup sekedar tahu aja, ini pengumuman dariku bahwa status hubunganku sekarang adalah In a Relationship with  *busungin dada*

Ya... ya... ya.... Aku sadar kok, Gak semua orang bisa menjalankan hubungan jarak jauh.. tapi ya inilah yang sekarang aku alami. Banyak perubahan-perubahan yang aku alami dan bener-bener bikin aku pusing ( kadang-kadang ) karena nggak terlallu ngeh juga harus menjalaninya seperti apa.

Bagi orang yang belum pernah mengalami LDR (sebelumnya aku udah pernah lho..), pasti bakal sulit untuk menjalankan hubungan ini.. tapi balik lagi ke pribadi orang tersebut dan juga pribadi pasangannya. Bagi aku, ini tantangan banget! karna LDR banyak orang yang menganggap remeh (underestimate) hubungan ini gak bakal work out.

Butuh ikatan komitmen yang kuat dengan pasangan karna gak mudah menjalani LDR. Banyak godaan dan pemandangan-pemandangan yang buat kita selalu mupeng (MUka kePENGen). Dibutuhkan komunikasi yang tepat, yaitu komunikasi 2 arah yang enggak hanya mendengarkan 1 orang yang berbicara tentang pandangan dia sendiri, tapi juga komunikasi pasangan yang satu-nya lagi.


Yup, Hidup ini kan penuh tantangan, jadi jangan pernah takut akan hal itu.. karna kalo  udah cinta sama seseorang, pasti bakal lupa kok ketakutan-ketakutan itu. Hidup LDR! *jurkam Partai Pemilu Mode ON*

6 comments:

  1. Begithulah kira-kira. hahahaha...
    Aneh yah? hihi

    ReplyDelete
  2. emang ID taring venus itu siapa bro , cewe pa cowo tuh,, hehe,, namanya aneh

    ReplyDelete
  3. @al kahfi : Ops, ada yang tidak percaya ya... hihihi..
    Tenang kok, aku dah tahu nama aslinya dan orangnya. 100% cewek. hahaha

    ReplyDelete
  4. LDR belum pernah tapi kalau CDR sudah pernah minum :P

    ReplyDelete
  5. @AJe : CDR aku juag pernah. Pake CDRW juga sering. hihihi

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungannya. Happy blogwalking!