Thursday, August 18, 2011

Ingin Menghilang

You sometimes think you want to disappear, but all you really want is to be found. _The Notebook_


Damn! ternyata kamu masih menjadi alasan kuat agar aku tetap tak terlihat, atau kamulah satu-satunya yang menjadi alasanku agar aku tak bertemu denganmu. Yup, alasanku tetap satu, kamu. Entahlah, tapi inilah kenyataan yang terjadi, beberapa hari ini aku berfikiran untuk menghilang saja dari peredaran dengan satu alasan, agar kamu tak menemukanku. 

Akhir bulan lalu, aku ingin menghilang saja agar tak bertemu denganmu. Untunglah, kamu tak jadi datang, karena aku sudah tidak tahu lagi harus berpura-pura seperti apa jika aku harus bertemu denganmu. Apakah seperti biasanya, pura-puta tak terjadi apa-apa, pura-pura tidak kenal sebelumnya, dan tidak menyapa karena merasa tak melihat satu dan yang lainnya?

Hari ini, sepertinya akan sama. Rasanya ingin menghilang saja.

8 comments:

  1. menghilang tdk akan menyelesaikan masalah di hati ato pikiran,,hanya hilang sesaat,, sepertinya hadapi saja,,dan selesaikan,, hehe

    ReplyDelete
  2. galau boleh om tapi jangan menghilang :P .
    Menghilang itu artinya menghindari masalah,kalau begitu kapan selesainya.

    ReplyDelete
  3. @al kahfi : Cara menyelesaikannnya gmn? aku aja bingung harus gimana biar aman kalo ada di sekitarnya. Semua mata pasti akan mengarah ke kami kalo kami bertemu. :(

    ReplyDelete
  4. @AJe : Bukan menghindari masalah, tapi biar masalah gak nambah.
    Btw, kok aku dnggail om? merasa om-om nih....

    ReplyDelete
  5. menghilang bukan berarti lenyap. selamat menghilang mas bro. hehehe

    ReplyDelete
  6. siapa tuh kamunya? tukang kredit panci yah? hehehe

    ReplyDelete
  7. @ROe Salampessy: Cling! berhasil menghilang tuh! hahha

    ReplyDelete
  8. @nurlailazahra : Gubraks! gak segithunya kaleee.... hahaha

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungannya. Happy blogwalking!