Wednesday, October 19, 2011

It's TOO GOOD TO BE TRUE

Alhamdulillah, sesuatu....

Nggak tahu nih, harus ngapain selain banyak ngucap banyak-banyak syukur kepadaNya atas nikmat dan karuniaNya yang tidak pernah henti diberikan kepada Riu. Semoga ini menjadikan Riu lebih banyak syukur kepadaNya, ingat kepadaNya dan lebih dekat kepadaNya.


Hari ini memang aneh banget. Dari pagi sampai sekarang perasaanku galau kok gak berhenti-berhenti ya... Males mo ngapa-ngapain. Nggak mau makan, padahal udah kelaparan sejak pagi tadi. Perut perih gak sembuh-sembuh, ngantuk gak ketulungan. Dan lagi, Uring-uringan ga jelas githu.... Kayak lagi PMS aja, padahal jelas-jelas bukan karena itu. Ato mungkin ini karena kejadian semalem ya... *tau deh!

Jadi ceritanya semalem itu lagi curhat-curhatan. Nggak sengaja sebenarnya. Lagi asyik ngobrol-ngobrol, tiba-tiba dia mengeluh tentang aku. Dasarnya aku pinter banget kalo berkamuflase. Jadi saat dia mengeluh githu, raut mukaku gak berubah jadi merah karena nahan amarah, ato berubah jadi ijo karena berubah wujud jadi HULK. Bukan, aku nggak bisa seperti itu. Tetep aja , aku pasang muka nyengir meski sebenarnya rada-rada gak enak hati aja. Eh, gak taunya ampe sekarang masih badmood dan bingung mo ngapain.

Tapi untunglah, ada kabar gembira yang membuatku sedikit bergembira. Sedikit lho ya.... soalnya kalo lagi badmood dan seharian kok gak berubah-ubah, berarti harus nunggu besok buat sembuhnya. Menurut pengalaman sih, yang ginian karena lagi kecapean. Lagi capek berat ceritanya... Abis dari perjalanan jauh! Jauh banget pokoknya....

Oiya, jadi keinget, aku belum ngasih tahu berita baiknya apa ya.... Hmmm..... Jadi barusan aku nrima tag-tag-an foto di facebook. Sejak sore sebenarnya udah nrima sih, tapi belum ada kabar gembiranya. Tapi tag yang barusan, beda banget, yang ini resmi dari penerbitnya.  Tag barusan memberikan kabar bahwa naskahku masuk lagi dan akan dibukukan dalam Kumpulan Kisah dan Hikmah perjalanan Umroh & Haji : TOO GOOD TO BE TRUE. So what?

Alhamdulillah..... Lagi-lagi aku harus banyak-banyak mengucap syukur kepadaNya atas segalanya. Terima kasih kepada Hasfa Publishing, ke group Bengkel Jiwa, dan kepada DianNafi atas kesempatan yang telah diberikan. Tanpa mereka, keinginan untuk mencintai dunia tulis menulis gak bakal seseneng ini rasanya. Yang ini bener-bener TOO GOOD TO BE TRUE buat aku. One more, thank a lot!


Judul: Too Good To Be True
Penulis : DianNafi, Arif Zunaidi Riu Aj dkk
Penerbit: Hasfa Publishing
170 hlm.Rp 39rb.

silakan sms 081914032201 atau inbox fb Hasfa Publisher untuk pemesanan.

*****
****
***
**
*



15 comments:

  1. Ternyata aku berteman dgn penulis asli...! Jadi malu..tulisanku ancur lebur gitu ... Hiks :P

    Sukses ya, Riuuu...

    ReplyDelete
  2. Masih belajar kok, mbak. Masih suka mengasah kemampuan menulis dengan ikutan tantangan-tantangan menulis yang banyak brmunculan di FB. Dan alhamdulillah, beberapa sudah dibukukan. Alhamdulillah, sesuatu....
    Secara aku suka nulisnya juga baru kok, blm lama. :D

    Terima kasih, mbak. Sukses buat mbak Rin juga ya....

    ReplyDelete
  3. wah... kayaknya setiap buka blog mas Riu, ada buku baru mulu.. salutee.... ah ngepens nih ama mas Riu. btw fb ku blm di konfirm?

    ReplyDelete
  4. ada kabar gembira yang membuatku sedikit bergembira<---loh kalo bisa di banyakin aja riu,,sampe meluber,,rasa gembiranya ,,soo buku2 karyamu kan sdh byk tu,,:)

    ReplyDelete
  5. lagi bad mood
    komennya keep smile ama rendah diri aja deh :P

    ReplyDelete
  6. Subhanallah....hebat banget mas Riu :)
    suksess terus ya, traktir nay donk..hehee

    ReplyDelete
  7. @Risah Icha Az-zahra : Ihiiiir..... jadi malu nih punya fans baru. hahaha
    Aku aja juga kaget kok. Kok bisa ya..... hehehe

    Btw, blm aku terima ya...... aku cek ulang ya.... :)

    ReplyDelete
  8. @al kahfi : Ops! diteliti kata perkata nih.... hihihi..

    Iya deh! Semalem memang rada badmood. Tapi pagi ini udah baikan kok. Udah bisa senyum-senyum juga krn baca-baca komentar.
    Thank ya...

    ReplyDelete
  9. @nasrul : Makasih, Rul. Doain semoga tetap rendah hati ya....
    Sukses buat Nasrul juga ya.....

    ReplyDelete
  10. @Arif: wiidiihh,ngeri om yang satu ni. kerjaan utamanya bikin buku, sampingannya ngeblog..

    kikkkikkik..

    selamat ya om. ayo, om antologi dulu sedikit-sedikit, lama-lama penerbit komersil!

    Amiin :D

    ReplyDelete
  11. Dokteeeeerrrrr!!!
    Nulis hanya hobby aja, dok. Nggak sengaja aja ketemu temen-temen yang punya semangat buat nulis, setelah tahu rasanya, keseringan deh! hehehe

    Kalo ngeblog, itu mah buat seneng-seneng aja. Secara aku orangnya tertutup banget, takutnya malah kena struk di usia muda hanya gara-gara terlalu sering nyimpen perasaan, gak pernah berbagi. Nah, blog ini tujuannya memang itu, buat nampung unek-unek yang ada di pikiran biar gak jadi penyakit. Liat aja tagline punyaku, "Everu silence has a story", dalam setiap keheningan selalu menyimpan kisah, karena aku oranhnya super duper hening di dunia nyata, jadinya harus menulis, biar ada kata yang keluar. Hampir semua isi dalam blog ini memang curhatan pribadi. Untung sekarang tidak terlalu mellow. Dulu-dulu, tiap posting pasti mellownya mendayu-dayu. :D

    Thanks doanya ya, dok. Doain semoga tembus novelku yang sedang aku kerjakan saat ini. Amin.

    ReplyDelete
  12. salam kenal dulu Mas penulis :D


    kunjungan perdana nih Mas riu... belum bisa komen banyak

    ReplyDelete
  13. Terima kasih....
    Salam kenal juga ya....
    Sering-sringlah mampir, follow blogku juga ya....
    Terima kasih....

    ReplyDelete
  14. Mungkin dalam proses peredaran ke toko buku. Secara memang cepet banget bukunya dicetak. Ato kalo mau pastinya, coba hubungi nomor penerbitnya.
    Terima kasih....

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungannya. Happy blogwalking!