Friday, October 14, 2011

Yup, Akhirnya Diwisuda Juga!


 

Selamat pagi, sobat blogger. Selamat hari Jum’at, hari yang mulia ya…. Perkanankan hari ini Riu memposting beberapa foto dari acaraku hari Sabtu yang lalu, yang harus ketunda terus untuk mempostingnya di blog ini. Seperti yang sudah aku tulis, bahwa tanggal 8 Oktober 2011 adalah hari istimewaku karena pada hari itu aku diwisuda. Yup, diwisuda. Akhirnya aku diwisuda juga! Seneng dong… Pasti!

Nah, untuk berbagi kesenangan karena telah diwisuda, hari ini, Jum’at, 14 Oktober 2011 aku ingin memposting beberapa foto tentang wisudaku itu. Tidak banyak, hanya beberapa foto bareng teman sekelas dan beberapa teman yang aku kenal akrab di kampus aja, secara aku memang bukan tipe mahasiswa yang popular, jadi temennya juga gak terlalu banyak alias sedikit. Itu pun tidak semua teman bisa diajak foto bareng, biasalah… banyak kendala. Mulai karena acara udah kadung dimulai, jadi gak bisa diajak foto-foto, sampai karena salah satu temen yang gak bisa ikut wisuda karena kecelakaan. Ada juga yang gak bisa ikutan wisuda karena harus ikut rombongan haji. Iya, salah satu temenku ada yang berhaji. Belum lagi ada beberapa nama yang gak bisa ikutan wisuda karena emang belum selesei tugas akhirnya. Jadi ya githu deh!

Oiya, sebelum aku pamerin foto-fotonya, aku ada sedikit tips untuk mendapatkan banyak koleksi foto barengbersama teman-teman. Tips ini udah aku praktekin dua kali, jadi udah teruji keberhasilannya.

Pertama, untuk mendapatkan foto sebanyak-banyaknya, sebisa mungkin dimulai ketika sebelum prosesi wisuda dimulai. Saat masih berkumpul di depan fakultas, sebelum berangkat menuju ke tempat wisuda, sebisa mungkin untuk foto bareng bersama mereka. Karena pada saat ini semua teman-teman masih gampang diajak berfoto bareng, belum kena peraturan untuk bersikap tenang di aula tempat prosesi wisuda.

Kedua, ketika sudah berada di aula tempat wisuda. Kalo yang ini ketika teman-teman wisuda yang lain sedang sibuk nyari tempat duduknya, saat itulah kamu kudu segera beraksi buat ngedeketin semua temen-temenmu buat foto bareng. Satu persatu aja, jangan gerombolan, karena sulit bo’ kalo harus foto barengan. Ynag ini pun harus dilakukan dengan cepet, karena prosesi wisuda udah dimulai.

Ketiga, setelah acara wisuda selesai. Kalo yang ini aku gak berani jamin, soalnya sering gagalnya dibanding berhasilnya. Secara kalo prosesi wisuda udah selesai, mereka udah sibuk sendiri-sendiri dengan keluarga mereka. Biasalah, yang datang dari keluarga mereka juga pengen foto bareng dengan yang diwisuda. Jadi kalo mau foto bareng, pasti kesulitan kalo milih cara yang ketiga ini.

Oke deh, kini saatnya pamerin foto-fotoku pas wisuda kemarin ya…. Jangan diketawain kalo ada yang lucu, namanya juga fotografer amatiran, jadi ya gak jelas githu hasil fotonya. Tapi yang penting ada ‘sesuatu’ githu buat dikenang. hehehe

Me and my boy friends
Aku dan Indra
Bertiga: Aku, Firman dan Indra


Bertiga: Firman, Anna dan aku

Berlima: (gak kenal), Firman, (Muawanah), Anna dan aku


Berlima: Aku, Tobret, (Holid), (Suradji) dan Afif

Aku dan Arina

Aku dan Anna


Aku dan Suradji

Aku dan Subkhan
Bareng Pak Ali Mujib

Bareng Idil

Aku, Muawanah

Bareng Hersa
Aku dan Tobret (Mustofa)

Arif & Afif

Bareng Holid Basit
Bersama Syuhada'
Berlima: Aku, Misbah, Ali Mujib, Firman dan Indra

16 comments:

  1. selamat yak bang
    jadi ingin kuliah :(

    ReplyDelete
  2. @nasrul : Terima kasih.....
    Ayo, kuliah! Asyik lho.....

    ReplyDelete
  3. SELAMAT YA SOBAT...!!!
    semoga ke depannya makin sukses dan mencapai cita2...
    SEMANGAT!!!

    salam knl

    ReplyDelete
  4. @Penghuni 60 : Amin and Thank you....
    Sukses untukmu juga ya....
    Salam kenal balik. :)

    ReplyDelete
  5. @Ikbal Rizki : terima kasih, sob. makasih dah mampir ya....

    ReplyDelete
  6. T_T jadi inget masa masa pake toga untuk pertama kalinya - suskes ya bang

    ReplyDelete
  7. Thank, sob. Sebenarnya bukan pertama lho.... ini yang kedua. hehehe

    ReplyDelete
  8. wah yg paling belakang nih ngucapin selamat,,selamat y sob atas wisudanya,,smoga segera menyusul dapat pekerjaan

    ReplyDelete
  9. @al-kahfi: Nggak kok, ntar juga masih ada kayaknya. hehehe
    Btw, thank ya.... Makasih atas ucapan selamatnya. Doaian semoga kerjaannya bertambah, soalnya yang sekarang kerjaannya masih dirasa kurang. hehehe *maruk*

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungannya. Happy blogwalking!