Friday, February 10, 2012

Cemburu

Orang bilang, cembuu dalam hubungan percintaan itu sudah biasa. Itu menunjukkan bahwa ada perasaan khusus yang ingin ditunjukkan, bahwa dia peduli kepada kekasihnya. Sepertinya aku setuju dengan pendapat itu.

Siang ini, tiba-tiba saja dia bertanya. Tak perlu aku sebutkan bagaimana pertanyaannya, yang jelas dia sedikit menaruh curiga kepadaku. Awalnya aku juga tidak mengerti, apa maksud pertanyaannya. Tapi setelah aku pkir-pikir, jangan-jangan dia curiga atas kedekatanku dengan seseorang di dunia maya. Setelah menyadari itu, aku hanya tersenyum saja. Dia cemburu, aku tahu itu.


 
*
**
A little jealousy in a relationship is healthy,
It's always nice to know someone's afraid to lose you.
**
*

17 comments:

  1. Replies
    1. Bak mandinya siapa itu? bukan punyamu, kan? hehehe

      Delete
  2. owh jangan bilang si teguh yak kalau dia cemburu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oh, kok tahu kalau dia yang cemburu? dia sering curhat ke kamu, ya?

      *curiga*

      Delete
  3. Wedew... Cemburu yach... Nyante ajje Sob!!
    Itu tandanya Cinta yg makin Menggelora kok.. MANTAAFFF tuh!!
    Asek...Asek...Asek....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nyante, kok. aku mah nyante, cuma dia yang gak nyante.

      Delete
  4. jangan2 cemburu ama bang saman hahaha :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. *Gubraks!

      Ternyata dikau juga kemakan gossip dr para Upil itu ya... ck ck ck Sungguh malang diriku.

      Delete
  5. Replies
    1. Ada enaknya juga, tapi sering menguras hati kalo akuyg ngalamin. hehehe

      Delete
  6. lagi bloggwalkingg ni hehehe.... follow ya dan visit balik tentunya
    spirtusminumanku.co.cc salam kenal juga ya

    ReplyDelete
  7. Cemburu tanda si doi cinta sama kita. Ciye, udah bisa bikin orang cemburu nih.. cuit cuit.. postingannya ttg merah jambu mulu nih skrg.. :)

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungannya. Happy blogwalking!