Saturday, June 9, 2012

Curhat



"Sungguh terlalu, kamu berhasil membuatku tergila-gila padamu. Tak ada satu menit pun berlalu tanpa aku memikirkanmu. Beib, I love you."

"Love u too... Aku kuliah jam setengah 6 lagi, beib."

"Alhamdulillah hsil labnya negatif. "

"Morning, beib. Rajin banget kuliah jadwal jam segitu. Btw, tes apa?"

"Hehe ternyata salah lihat jadwal, besok yang kuliah jam segitu. Ntar kuliah jam setengah 11 cuman tes SGOT/SGPT."

"Tes apa itu?"

"Gak tau juga. Itu pokoknya kalau melebihi normal berarti kenak tipes, hepatitis dkk."

"Aku cuma pernah tes darah aja, waktu banyak orang yang kena DB."

"Hmmm.....semalem tidur jam berapa?"

"Umm... masih sore kok, beib. Kamu ketiduran, aku juga. Bangun jam 11 malem, nonton tv. tapi gak tahu tidur lagi jam berapa."

"Eeemmm... "

"Mau cerita apa, beib?"

"Kemaren penuh emosi tok. Kemaren kan aku muntah-muntah, makan juga gak enak. Apa salahnya aku tes lab? aku tes lab juga disuruh temen-temenku. Hmmmm yang namanya manusia,, tes gituan dianggap lucu, lebay ma temen kosku. tapi biar laah....."

"Trus kemaren itu 2 hari aku ditembak sama anaknya bapak yang punya kontrakan. Iya kalau cakep, umurnya juga udah 30 lebih. Aku udah bilang enggak, tetep sms trus."

"Selamat, banyak penggemarmu tuh, beib. hehe Tahu bangetlah gimana rasanya digunjingkan orang, gimana dikejar penggemar. Udah, jgn dianggap!"

"He'em."

"Kalo dia sms lagi, gak usah dibales. Ntar malah dikira memberi harapan, acuhkan aja, beib!"

"Iyaaa... Tuh orang caper trus, sliwar-sliwer kalo aku lagi makan, nonton tipi. Mentolo tak sawat sandal, hahahaha.."







*






21 comments:

  1. kunjungan gan .,.
    Menjaga kepercayaan orang lain lebih penting daripada membangunnya.,.
    di tunggu kunjungan balik.na gan.,.

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu yang ingin aku terapkan ke dia, aku ingin hubunganku dengannya dilandasi saling percaya. doakan semoga kita langgeng ya....
      thank you :)

      Delete
  2. aku suka lagunya tiap buka blog kamu bang #salahfokus (lagi)

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku juga selalu suka kalo Diana datang dimari. makin semangat ngeblog nih...

      *gaksalahfokus

      Delete
    2. aku bingung harus seneng atau sedih abang sepik kayak gitu ke aku? o.o

      Delete
    3. pasti seneng nih.... ngaku aja deh, gak usah ditutup2in. aku juga suka kok nyepik kyk githu :)

      Delete
    4. aku takut kalo kita sama" seneng sepik menyepik nanti ada yang tersakiti #uhuk

      Delete
    5. masa sih? gaklah... kan cuma nyepik, gak ada lain-lain. :)

      *pasangmukatanpadosa

      Delete
    6. oh jadi gaada yg lain-lain? *muka polos*

      Delete
  3. Ajieee... banyak yang suka ni yeeee ;D
    minta nomer henpon lo dong beib :p :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. yah, kl nomor sih ada selalu. kita kan sering sms-an. hehehe

      Delete
  4. emang kenapa kalo smsnya di balas beib,..aduh kita kelamaan ngomongnya...aku dah mau masuk kuliah nih...wkwkwk^_^

    ReplyDelete
  5. cieh romantis gituuuu :P
    sakit yah kk cepet sembuh yah :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasi ya, Rul.
      Dain moga lekas sembuh ya... pengen cepet sehat soalnya :)

      Delete
  6. Kunjungan pertama nih.. :)
    Kunjungi balik blog saya dong. Makasi

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungannya. Happy blogwalking!