Thursday, March 1, 2012

The Reason

Dia pernah bertanya, kenapa aku menyukainya? Saat itu aku tak tahu harus menjawab apa, karena memang aku tak punya alasan yang membuatku mampu menjawabnya. Tak hanya sekali-dua kali dia bertanya seperti itu, saat malam dan saat aku tidur di sampingnya, saat kami berbaring dalam keheningan, dia akan bertanya seperti itu lagi.

Sekian lama aku mencoba mencari tahu, kenapa aku menyukainya, baru hari ini aku tahu jawabannya. Sangat terlambat memang, mengingat hubungan kami sudah berlangsung dua tahun lebih. Selama itu, karena aku tak pernah memberikan jawaban yang sebenarnya, pertanyaan itu hanya terucap tanpa ada jawaban dariku.

Seperti yang tadi aku bilang, mungkin ini sedikit terlambat aku mengetahui jawabnnya, tapi sungguh aku sangat berterima kasih saat ini aku mengetahui jawabannya, paling tidak sekarang aku tahu kenapa aku begitu menyukainnya.

Aku menyukainnya, sangat-sangat menyukainnya. Meski aku tahu, selain diriku, ada orang lain juga di hatinya.


I love you not because of who you are, 
but because of who I am when I am with you.

4 comments:

Terima kasih atas kunjungannya. Happy blogwalking!