Monday, March 5, 2012

Love Confessions





Harus aku akui, aku tlah jatuh cinta padanya.
Tak bisa kupungkiri, aku terlanjur cinta dengannya.
Harus aku katakan, tlah banyak waktu yang aku buang untuk memikirkannya.

Yup, kalau aku harus membuat list tentang pengakuan-pengakuan semacam itu, mungkin pengakuanku akan setebal buku diktat jaman SMA-ku dulu. Tapi tidak, aku tak akan mengakui dan tak akan membuat list itu sebanyak yang aku bisa dituliskan. Cukup aku yang tahu, sebagian darimu juga mengetahui itu, tapi tetap saja, aku lebih mengetahui tentang perasaanku tentang dia. Yup, hanya aku yang tahu.

Hmmm... seharusnya sih aku tak kecewa, karena sampai saat ini hanya aku saja yang  tahu perasaanku padanya. Dia? sepertinya aku pernah bilang, dia juga punya perasaan yang sama sepertiku. Itu aku yang mengatakan, bukan dia. Kenapa aku berani mengatakan bahwa dia juga punya rasa yang sama? tentu saja dari semua perhatiannya yang diberikan padaku. 

Tapi, jika ternyata aku salah mengartikannya, apakah aku berdosa?



The hardest thing about knowing you don't love me is 
that you spent so much time pretending that you did.

.

8 comments:

  1. Kamu tidak berdosa kisana, tidak ada yang selah dengan orang yg sedang jatuh cinta.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Eaaaa.... makasih banget ya udah mau mengerti. Jadi lega nih... :)

      Delete
  2. berdosa mas..
    berdosa karena tidak langsung membalsnya lagi #apa seh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oh, ternyata ada yg tahu kalo ini berdosa ya....
      trus gimana dong!

      Delete
  3. seperti yang pernah aku alami,, jangan ampek nyesel ntar nyesek loh"D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Padahal sekarang udah nyesek banget lho....
      Obatnya dong!

      Delete
  4. Tenang, seharusnya, wanita itu lebih sensitif dan peka kalo soal perasaan lawan jenis. :)
    Sudah terbukti. Jadi, kita para pria tinggal melancarkan pendekatan aja, dan wanita akan menyadari perasaan kita lebih cepat daripada mata kita mengedip. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yeach.... aku harus sering-sering ngirim sinyal nih biar sinyal terdeteksi oleh mereka. Asyeeeeeek!

      Delete

Terima kasih atas kunjungannya. Happy blogwalking!