Tuesday, March 6, 2012

Love Reasons

Oke, sekarang waktunya aku harus berterus terang, sebab apakah yang membuatku jatuh hati padanya. Setelah memilah dan memilih, ternyata ada beberapa alasan kuat mengapa aku menyukainya. Kamu tahu sendiri, aku kini mau membuka diri tentang hubunganku ini. Tak perlu ditutupi lagi, karena aku tak ingin menyembunyikan lagi hubungan ini.

Berikut adalah beberapa alasanku mengapa aku menyukainya :

Pertama, senyumnya. Udah, gak perlu diragukan bagaimana manisnya senyumannya. Aku jatuh cinta pertama kalinya juga karena senyumannya itu. Saat pertama kali bertemu dengannya, senyumnya telah membuatku tergila-gila padanya. Yah, tentu aku tak mau menutupi alasanku yang ini, karena itu bukan rahasia lagi.

Kedua, matanya. Entahlah, menurutku matanya itu memiliki tatapan mata yang mampu menghipnotis siapapun yang menatapnya, tak terkecuali aku. Sebagai korban dari tatapan matanya itu, jelas aku merasa tak dirugikan sama sekali. Selain karena aku tlah jatuh cinta padanya, tatapan matanya juga tlah membuatku tergila-gila. Apalagi yang bisa aku sembunyikan kalau aku sudah mengakuinya?

Ketiga, suaranya. Hahaha... jangan kau tanya, bagaimana suaranya. karena menurutku, kualitas suaranya adalah juara. Saat bersamanya, sering diam-diam dia menyanyikan beberapa lagu dengan lirik yang menurutku ingin ia katakan padaku, tapi malu untuk mengatakannya. Saat 




I fell in love with your smile.
 I fell in love with your eyes. I fell in love with your voice. 
Mostly, I fell in love with you

8 comments:

  1. nie post kirain bujuk yang ujung-ujung..

    terakhir yang ku suka adalah jambulnya, aku orang yang paling mengidolakan jambul yang lebih mirip kawul itu. Ah, bagaimanapun meski tanpa jambul syahrini-ku tetap menggoda..

    ahahahahhaha

    ReplyDelete
  2. Senyum wanita bisa merontokkan dunia pria. :)

    ReplyDelete
  3. aaah, kamu romantisss sekali, berani menulis ini untuk ku *eh?
    kwukwukwuwkuwuk

    ReplyDelete
  4. Senyum, mata, suara. Hmm, kenapa hidungnya gak? biar sepaket gitu...

    ReplyDelete
  5. Gak, ah! idungnya biasanya sering aku gigit, jadinya agak gimana githu kalo mau disebutin. :D

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungannya. Happy blogwalking!