Wednesday, March 28, 2012

Sering Keceplosan Bilang "I Love You"

Aha, pagi ini dapet idenya gara-gara kemarin keceplosan bilang kangen kepada seseorang. Gak usah kaget githu deh! aku memang biasa banget bilang kangen ke seseorang yang udah akrab dengannya. Jangankan bilang kangen, bilang "I love You" aja sering banget. Gak peduli ama cewe, gak peduli ama cowo, ngumung kangen dan bilang "I love you", udah bagian dari kebiasaanku.

Selama ini sih, dari beberapa pengalaman ketika aku ngumung seperti itu, mereka hanya akan menjawan, "Preeet!" kadang juga malah bertanya, "Masa?" dan ada juga malah menjauh gara-gara dia menganggapku maho karena bilang "I love You". *Plak!

Ada yang ge-er, ada juga yang menganggapnya biasa aja. Tapi seringnya aku mengatakan itu, malah terkadang aku jadi menyesal telah mengatakannya. 

Sebenarnya gak bermaksud apa atau gimana, aku hanya mengungkapkan apa yang terlintas spontan di otakku saja. Kalo ada yg ke-ge-er-an, itu udah biasa. kalo ada yang menganggapku aneh dan mengira aku maho, kayaknya harus dibuktiin nih...

Ah, common..... separah-parahnya aku, aku juga tahu kok batas-batas mencintai orang, aku juga tahu bagaimana agama melarang tentang hubungan-hubungan tertentu. Aku tak akan melanggar dan tak ingin coba-coba dengan hubungan seperti itu. Jadi gak usah takutlah kalau ada yang beranggapan bahwa aku akan belok. Aku masih biasa-biasa aja, dan tak akan berpikiran untuk belok melanggar agama.




I love you because I love you there's no other reason, 
I don't have to say another reason.
 I just love you.

22 comments:

  1. hahaaa, itu manusia, apa yang kita pikirkan belum tentu yang lain berpikiran sama :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah, itu dia yang aku maksud. maknay aku posting di blog ini biart semua tahu, soanya ada yg berpikiran miring ttg aku. :)

      Delete
  2. Tar...tar...mungkin gua ketinggalan berita, tapi terakhir kali bukannya lu tuh udah punya pacar ya? Kok masih bisa keceplosan? Sama pacar mah udah wajar kali ngomong kayak gitu...

    ReplyDelete
    Replies
    1. tapi ngumungnya gak berani di depan pacar kaleee.... kan gak enak kalo bilang cinta pada orang lain, trus pacar di depan kita. tau tempatlah! hahha

      Delete
  3. jiaahhaahha

    kebayang ada cowok yg baru dapet sms "I LOVE YOU" dari mas Riu, langsung muntah2.. haha

    klo aku yg di kirimin aku bakal bales "i love you to, kapan mau traktir aku makan bakso??""

    wkwkw

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku sering, dan mereka biasa aja tuh!
      malah ada satu cowok yang aku panggil beb segala, pacar dia tahu panggilan itu, pacarku juga tahu panggilan itu. kita biasa aja. hahah

      Delete
  4. padahal kalimat i love you itu setauku artinya luas yah?? di amrik sono, tiap kali nonton filmnya, kalimat itu pernah terdengar pada saat dialog antara seorang nenek dan cucunya...

    kenapa juga kalo di indonesia jadi malah lebih ngarahnya ke romanc? -_-

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, padahal biasa aja.
      Kalo di Indonesia keburu parno duluan kalo dengar kata I love you, trus kalimat itu ditujukan pada sesama jenis.

      Delete

Terima kasih atas kunjungannya. Happy blogwalking!