Tuesday, May 15, 2012

Fine, Aku Ngerti!



Status kami "sedang rumit". Kita benar-benar seperti orang yang baru saja bertemu. Stranger yang satu dengan stranger yang lain. Sama-sama saling curiga. Malu untuk bertegur sapa. Gengsi untuk menyapa lebih dulu. Ego kita sama-sama tinggi sepertinya, atau mungkin egoku yang sudah melebihi ambang batas ? mungkin. 
 
 
Entahlah, mungkin ini hanya aku yang rasa, bukan dia. Tapi sepertinya aku harus mulai menata lagi hubungan kami berdua. Ini mungkin juga karena sifatku, aku selalu mengharapkan dia 24 jam untuk aku, ternyata ini menganggunya. Terlalu berlebihan, mungkin saja. Sedang kasmaran, itu salah satu alasanku kenapa aku selalu berharap dia selalu ada untuk aku.  
 
 
Fine, aku ngerti kalo itu maunya. Aku juga bisa bersikap biasa, karena ini sudah biasa bagiku.
 
 
Wow, kesanya aku lagi marah bener ya? Tidak, aku gak marah. Aku cuma belum ngerti aja apa yang aku harus lakukan. Setidaknya kemarin, kalo sekarang aku sudah ngerti dan mampu memahami. Tenang aja, gak usah berpikiran yang enggak-enggak.


"Sudahlah, biasa saja, yang lalu biarlah berlalu."









10 comments:

  1. bagus kak, cobalah mengerti hehe. Hubungan bisa langgeng kalau kedua belah pihak saling mengerti dan memahami. :)

    ReplyDelete
  2. ini berantem kenaapa ya?? sabar ya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. gak tau. akunya aja kali yg terlalu sensi kali ya...
      jadi gengsi nih mo nyapa dia duluan. hahha

      Delete
  3. eh barusan komenku hilang ya? --__--

    ReplyDelete
    Replies
    1. gak hilang, kok. emang sengaja dimoderasi dulu biar tahu siapa yg komen. hehehe

      Delete
  4. Ini nih ketika kepercayaan dalam bercinta sedang diuji. Kadang semakin bsar cinta kita justru kita semakin curiga dan bertanya-tanya. Tapi itu wajar, soalnya kita masih muda dan penuh dgn ego.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih ya, udah ngertiin aku. om Febby emang baik banget deh!

      Delete

Terima kasih atas kunjungannya. Happy blogwalking!