Friday, May 4, 2012

Right Here Waiting For You



Aku hanya bisa memandangmu dari jauh. Ya, dari jauh. Dari sudut yang kamu tak pernah sadari sedikitpun. Aku merahasiakan kebiasaan ini darimu, tapi hari ini aku sudah tak bisa selalu menutupinya darimu, aku ingin kamu tahu. Aku melihatmu melalui foto yang kamu kirikan itu. Sekumpulan foto saat kamu tersenyum. Aku tersenyum padamu, pada foto yang memperlihatkanmu sedang tersenyum itu. Walaupun aku tahu kamu sedang tidak melihat ke arahku, tapi aku cukup senang bisa melihat tawamu.


Entah, ada perasaan yang aneh setiap aku memandangi fotomu itu. Perasaan yang akhir-akhir ini muncul karena tak ada kabar yang aku dapat darimu menjadi salah satu pemicunya. Beberapa kali aku melirik hpku, berharap ada satu pesan masuk darimu, tapi harapan itu pupus begitu saja. Aku coba melihat inbok FBku, ternyata nasibnya tak jauh beda dengan nasib hpku, tak ada pesan masuk untukku.

Ketika 1 pesan tak terbalas, aku mencoba berfikir kamu sedang tak bersama ponselmu saat itu.
Ketika 2 pesan tak terbalas, aku mencoba berfikir kamu akan segera menyadari getaran kedua.
ketika 3 pesan tak terbalas, aku mencoba berfikir kamu sudah membaca semua pesanku namun tak sempat membalasnya, karena aku tahu, kamu sedang sakit, kan?


Seperti yang pernah aku bilang, aku memang tak suka sms. Kalo kamu bisa mengecek inbox fbmu, akan kamu dapati puluhan pesan masuk dariku yang mempertanyan keadaanmu. Aku benar-benar butuh jawaban darimu, karena aku mengkhawatirkanmu. Tapi, setelah sekian banyak pesan yang aku kirimkan kepadamu tak berbalas, aku mulai berfikir...

aku suka caramu mengacuhkan ku.....hiks..
I'm a lot like you, 
so please, 
hello, 
I'm here, 
I'm waiting.

14 comments:

  1. Replies
    1. Sebenarnya sih gak galu-galau amat. cuma lama banget dalam penantian panjang menanti kabar darinya, jadinya ya postingan kek gini.
      Dia lagi sakit sih, jadi tahulah gmn keadaannya. b
      berharap dia lekas sembuh dan membalas pesan-pesanku. karena aku sangat rindu dia. :)

      Delete
  2. Replies
    1. iya.... makasih ya...
      meski gak ada kabar dan harus bersabar, aku tetep berdoa demi kesembuahn dia kok. moga aja lekas sembuh, dan kita bisa bersama lagi. :)

      Delete
  3. Wew, selalu positif thinking ya walaupun sms gak di bles2, bagus2.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. begitulah, om Feb. Hubungan LDR yg harus diutamakan adalah kepercayaan masing-masing. selama masih ada rasa percaya, hubungan akan langgeng. kalo tidak, ya wasalam.

      aku sih berharap hubungan kami ini akan langgeng. selalu berharap yg terbaiklah! doaian ya....

      Delete
  4. aku pacaran jg LDR jd mngkin tw gmana rasanya.. ya ttap smangat ya kak..





    pendatang baru :) salam kenal jg

    ReplyDelete
    Replies
    1. Rasanya tuh kadang bikin gregetan, kadang bikin gak sabaran, kadang malah ngangenin ya.... dan sekarang aku lagi kangen ma dia, jd kek ginilah rasanya. hiks

      salam kenal juga ya....

      Delete
  5. cuek-cuek ngangenin yaa..
    hehe

    kunjungan prdana, salam knal yaa..

    ReplyDelete
    Replies
    1. bukan cuek. cuma dia lagi sakit, jd gak bisa bales pesanku. hiks

      salam kenal juga ya.... :)

      Delete

Terima kasih atas kunjungannya. Happy blogwalking!