Wednesday, May 2, 2012

Sungguh, Aku Merindukanmu



Apa itu rindu?

Nyaris tak punya jawabanya aku. Aku tak tau, tiba-tiba aku merasa rindu, tiba-tiba ingat, dan tiba-tiba ingin ketemu. Kenapa? Padahal, aku sudah tahu kamu punya jalanmu sendirì, yang tak mungkin aku menghadang dalam jalur yang kau pilih.

Aku ingin bersembunyi, jauh sampai tak terdeteksi.  Tapi tetap saja itu tidak cukup, tempat itu tak cukup sembunyikan asa yang membuncah ini. Rasa rinduku terlalu besar untuk berdiam dalam satu tempat. Bayangmu selalu ada, setiap mataku terpejam dan terbuka. Kamu tlah mengacaukan tidur dan jagaku.

Aku benci. Aku benci sekali dengan rindu ini.  Rasanya menyiksa dan aku tidak suka disiksa seperti ini! Beritahu aku, mengapa harus aku yang merasakan rindu sedemikian ?

Sungguh, aku merindukanmu. 

3 hari ini hanya bayangmu yang selalu datang di pikirku. Senyummu di fotomu, sapamu, aksaramu, pelukmu, ciumanmu. Ah, aku merindukanmu!

Lidah kelu, tak mampu ucap kata lain selain rindu. Gila, rinduku menggebu kepadamu!

Telah kuteriakkan namamu ke langit, pada angin yang berhembus. Agar bintang mau memapah angin menujumu, sampaikan rinduku. Rindu untukmu sungguh menyita banyak waktuku.

Ah, Rindu! entah pada waktu yang mana aku bisa terlepas darimu. Hanya bayangmu yang setia temaniku saat malam menyapa, sampai fajar terbit di cakrawala. Namun hadirmu tetaplah maya!
 
Berjanjilah kau akan setia padaku. Hanya untukku. Dan kita bekukan waktu. Agar rindu yang pilu sungkan bertamu. 

Aku padamu, beib.

Loved you yesterday. Love you still. Always have. Always will.


16 comments:

  1. Tentang rasa rindu yang menggebu, saat ingin berteriak tapi tak terdengar, semakin kencang justru akan semakin terasa...

    kental sekali aura rindunya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. rindu banget. 3 hari tak ada kabar, hanya sekal sms, tak ada komunikasi lainnya.
      kangeeeennnn....

      Delete
  2. hahahaha.... :D Fighting mas riu :)

    ReplyDelete
  3. Gw tau lo kangen sama gw, tapi inilah jalan yang terbaik Riu.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ah, Febby. ternyata kau memang mengerti aku ya....
      Miss you soo much deh!

      *lempar upil*

      Delete
  4. ouw.. ouw..
    ternyata bisa ya rindu sama seseorang sampe kayak gini..
    kalau saya mending sampai begini kalau sama ibu sendiri, hehe..

    ReplyDelete
    Replies
    1. bangeeeet! apalagi tiap menit kita tdk bisa lepas dari berkirim pesan. seiap hari ada aja yg diobrolin, ada yg diceritakan. tapi beberapa hari ini dia sakit, tak bisa berhubunngan lagi.
      beneran kangen nih..
      kalo sama ibuk sih aku gak pernah kangen. gak terlalu dekat soalnya. lagian juga udah terbiasa jauh-jauhan, jd gak ada kangennya.hehehe

      Delete
  5. Cuma gara-gara saya jarang blogwalking dan posting..
    Kamu udah rindu banget nih sama aku...
    Sampe dibuat postingan segala... di FB kan masih aktif (^ ^

    ReplyDelete
    Replies
    1. ah, kamuuu.... kamu jahat banget sih....
      masa ninggalin aku sendirian. gak pernah apelin blogku, gak pernah komentarin postinganku. aku kan rinduuuu.....hiks hiks

      *pukul-pukul panja*

      Delete
  6. jadi galau gue ngebacanya :)
    diksinya keren nyangkut banget #NyekaMata

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha.... emang lagi galau nih.... ngajak semua orang utk ikutan galau juga deh! :D

      Delete
  7. kunjungan pertama nii gan :D d tunggu kunjungan baliknya ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih....
      selamat datang di blog sederhana ini ya...

      Delete
  8. kunjungan pertama nii gan :D d tunggu kunjungan baliknya ^_^

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungannya. Happy blogwalking!