Tuesday, June 5, 2012

Iri pada Guling



"Aku ucapkan selamat pagi, selamat beraktivitas untuk orang yang aku sayangi.hehehe"

"Met pagi, beib. Pagi yang cerah ya... secerah hatiku karena kehadiranmu."

"Udah siap ke kampus?"

"Belum, masih sarapan. Dosennya barusan sms, masuknya jam setengah 7."

"Kampus deket kontrakan ya... tenang banget keknya..."

"Iya, depan kontrakan udah kampus, hehehe"

"Aku mandi dulu ya, abis itu trus langsung berangkat."

"Love u, beib. Kamu juga ndang siap-siap kerja. Ato ngapain kek,hehehe"

"Salam ke dosennya ya... gak boleh mahal-mahal ngasih nilai ke kekasihku yang ini. Aku kan masuk jam 7.30. Masih aman tidur-tiduran di kasur nih...."

 Kira-kira sejam kami tak berhubungan lagi. Sudah di kampus mungkin. Aku juga sudah di kantor, jadinya ya githu deh!

"Haduh sialan, doseny gak jadi dateng! padahal udah cakep-cakep dandan,huahaha"

"Masih bobok kalee... jam segini kok masuk. hahaha"

"Trus, siapa tadi yang sms katanya masuk?"

"Ketua kelasnya, di-sms tuh dosen! nyampek kelas udah pada ngumpul, sms lagi, berhalangan gak masuk. aish..."

"Ya udah, jaga kampus aja. Jaga gerbangnya."

"Haha jadi satpam la'an. Habis ini gak ada kuliah lagi lho..."

"Aku mau anterin temen-temenku seleksi nyanyi aja dah,hehe"

"Gak mosting sesuatu di blog? Aku suka kalau baca-baca tulisanyamu, hehe"

"Pengennya posting, tapi belum ada bahan buat ngepost."

"Semester berapa sih, beib?"

"Semester 4. Kurang 2 tahun lagi. Abis itu lulus, habis itu gak tahu jadi apa.hehehe"

"Udah tua juga ternyata ya.... hahaha Dijalani aja dulu, namanya nasib, tidak ada yang tahu."

"aku kan masih muda, unyu-unyu pula.hahaha Iya, aku jalanin aja. Ini kuliah juga gratis kok, beib. Coba gak gratis, gak bakal aku pertahanin. Mending kerja, hehe"

"Dapet biasiswa, ya... Pinter dong!"

"hahahaha, Gak pinter-pinter amat, tapi selalu dituntut pinter. Ini yang gak aku suk."

"Kan keren kalo pinter"

"Hahaha Gak juga, aku loh biasa-biasa aja bib. Masih banyak temen-temenku yang pinter-pinter."

"Kamu juga salah satunya, kan? jadi pengen peluk nih.."

"Emmm.. mungkin. Mau nih meluk? Peluk juga dah! hehehe..."

"Kenapa gak mau, aku suka meluk."

"Siapa juga yang bilang gak mau dipeluk? hehehe... biasa meluk guling ya? hahahaha"

"Adanya guling, jadinya terima guling aja. Guling kan penurut banget kalo dipeluk, gak akan berontak. Gak tahu juga, kenapa setiap pagi cintaku sama kasur, bantal dan guling meningkat 1000%. Rasanya pengen bareng mereka seharian.hahaha "

"Hadeh, mau dah jadi gulingnya.. Iri aku sama gulingmu."

"Kapan-kapan aja deh jadi gulingku. Sekarang siap-siap aja. hahaha"

"Iya, sayaaaang."








*

6 comments:

  1. artikelnya keren,, sangat berbobot dan juga signifikan, konkrit dah pokoknya,, semoga artikelnya bermanfaat,,

    ReplyDelete
  2. Komentnya gak berbobot nih dan gak signifikan, konkrit.. dan gak bermanfaat (-__-"

    ReplyDelete
  3. Mungkin maksudnya jadi gulingnya saat malam pertama... (-__-" mungkin

    Eh eh eh mas... FB nya di nonaktifin ya?
    Lagi UAS kah?

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahhaa... tau aja lo! makin dewasa aja ya...

      Iya, nih.... lagi sibuk banget. ntar aku aktivin lagi deh!

      kangaen aku ya.... heuheu..

      Delete

Terima kasih atas kunjungannya. Happy blogwalking!