Saturday, July 14, 2012

Cantiknya ORCHIDACEAE di Jember Fashion Carnival 2012

Masih dengan kisah dan postingan yang sama dengan postingan pertama dan kedua, kali ini aku akan memposting kostum yang digunakan pada event Jember Fashion Carnival (JFC) XI di Jember kemarin yang menurutku cantik banget. Tema yang diusung dalam kostum ini adalah ORCHIDACEAE, semacam bungan-bungaan githu deh! 


Sebenarnya tanpa dijelaskan lebih lanjut pun, jika melihat kostumnya pasti sudah tahu, bahwa tema kostum ini adalah bunga-bungaan. Tapi demi memperpanjang tulisan dalam postingan kali ini, bolehlah dijelaskan lebih panjang! Secara kemarin salah satu pembaca blogku bilang, tulisanku terlalu pendek, gambarnya kebanyakan. Ya udah, aku panjang-panjangin meski gak tahu mau ngomong apalagi.


Sebenarnya tidak banyak yang aku dapat dari kostum ini, secara saat itu battery kameraku udah mulai habis, jadi hanya beberapa aja yang bisa aku abadikan. Bahkan yang kostum terakhir-terakhir, aku malah tidak bisa mengabadikannya karena memang sudah tidak ada sisa lagi battery. Nah, khusus kostum kali ini menjadi salah satu favoritku. Dari segi warna, kostum seperti ini memang oke banget untuk sebuah kamera, jadi untuk mengabadikannya juga makin bersemangat.


Oke deh, mending liat aja langsung hasil jepretanku. Lagi gak ada yang diomongin lagi dah karena ini adalah postingan yang ketiga kalinya. Besok juga masih ada lagi postingan berikutnya. Sengaja aku buat bersambung karena aku pengen pamerin foto-foto hasil jepretanku. Kalo diposting sekali saja, pasti akan berat sekali proses blogku ini. Ya udah, met menikmati blogku ya...



 

 

 













13 comments:

  1. kalo dari temanya terlihat itu bunga anggrek ya mas... emang bener cantik-cantik euy...

    ReplyDelete
    Replies
    1. yang cantik anggreknya, ato modelnya nih... hehehe

      Delete
    2. dua-duanya... ternyata ada anak kecilnya juga ya.. itu seumuran SMP kayaknya deh

      Delete
    3. hahaha... ketahuan akhirnya. :D


      yang khusus anak TK juga ada. tapi gak ikut jalan ke jalan raya, hanya di depan kabupaten Jember aja.

      Delete
  2. Replies
    1. thanks, sob. Salut untuk para perancang kostumnya deH! tanpa ide-ide mereka, tidak mungkin acara JFC ini terselenggara.

      ditunggu kunjungan di postingan berikutnya ya... :)

      Delete
  3. waoooww...
    yang aku pikir, gimana bikinnya ya??
    behari-hari berbulan bulan kali ya...
    dasar manusia zaman sekarang pada hebat2 benerrrrrr

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini kan acara tahunan. setelah pawai, penyelenggara langsung mengumumkan tema yang akan diusung tahun depan. jadi persiapannya setahun banget.

      sebenarnya bangsa ini tuh bnayak kreatifitasnya, hanya kurang publish aja. :)

      Delete
    2. Iya, setelah pawai ini kan langsung diumumkan lagi tema yang akan diusung tahun depan. jadi ada banyak waktu untuk mempersiapkan. maka gak kaget kan kalo hasilnya keren-keren. secara emang persiapannya keren banget!

      Delete
  4. KYAAAAAAAAAAAA... KEREEENNN!!!!!!! ^^b

    ReplyDelete
    Replies
    1. bangeeeeet!
      tahun depan kayaknya kudu datang lagi nih....
      kerennya kebangetan sih! :)

      Delete

Terima kasih atas kunjungannya. Happy blogwalking!