Saturday, August 3, 2013

Heart's Script



Satu kebahgian lagi datang dari buku yang lainnya. Setelah mendengar berita bahagaia yang datangnya dari buku Dear Papa, berita bahagia lainnya datang dari koordinator temen-temen penulis #TheScriptProject. Salah satu karyaku nongol lagi di situ. 

The Script adalah band rock Irlandia asal Dublin. Band ini terdiri dari vokalis Danny O'Donoghue, gitaris Mark Sheehan, dan drummer Glen Power. The Script merilis album perdana bertajuk The Script pada Agustus 2008 dengan single "We Cry" , "The Man Who Can't Be Moved" , "Breakeven" , "Talk You Down" , dan terakhir "Before The Worst". Lagu-lagu mereka udah menginspirasi para penulis untuk membuat satu cerita yang terilhami dari lagu-lagu mereka. 

Nah, di antologi ini, 15 penulis amatir berhasil menuliskan cerita-cerita aduhai yang terinspirasi dari lagu-lagu mereka. Mau cerita manis, getir, sampai yang endingnya nggak ketebak, semuanya ada! 


Tertarik? monggo mmapi dan pesen bukunya di : http://nulisbuku.com/books/view/heart-s-script


Cara belinya gampang, kok. Tinggal ikuti langkah-langkah seperti di http://nulisbuku.com/cara-belanja ajaaa.. Admin Nulisbuku akan siap membantu kok, kalau bingung, email aja ke admin@nulisbuku.com. Kalau masih bingung, mention aja ke akun twitternya @nulisbuku, nanti pas dibantu.)

Oh iya, antologi ini nggak dijual di toko buku karena kami menerbitkannya secara indie (self-publish) lewat nulisbuku.com. Jadi ntar nggak usah tanya mbak-mas di toko buku yaa, tanya @nulisbuku atau @Riuisme aja, ntar kita tunjukkan di mana bukunya :)


PS : listen to the song while you read! :D

3 comments:

  1. Wah Elu, ternyata udah banyak tulisan yang udah diterbitin.
    Gue ngiri juga nih.

    ReplyDelete
  2. Itu yang di "My Books" buku elu semua? Gilak.. banyak banget.

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungannya. Happy blogwalking!