Monday, September 2, 2013

Apa Kabarku?


Ada yang tanya, bagaimana kabarku. Riu musti jawab apa? Sepertinya semua baik-baik saja. Yah, mungkin dalam setahun ini Riu memang berada dalam masa kegelapan. Gelap dalam arti yang sesungguhnya lho, bukan hanya istilah saja. Tapi kabar baiknya, hingga saat ini ternyata Riu masih bisa bertahan meski sebenarnya harus berpura-pura tidak terjadi apa-apa.

Kalau dibilang sakit sih, sakit. Dan tentunya susah sembuh. Ini terbukti hingga saat ini Riu masih belum bisa melupakan kejadian dalam beberapa tahun lalu. Tapi ya sudahlah.... mungkin itu yang terbaik. Toh, Riu sudah melakukan demi yang terbaik. Jika rencana dan niatku tak diterima atau bahkan tak terlaksana, paling tidak Riu sudah berusaha untuk menjadi yang terbaik.

Kembali ke kabarku tadi, untuk saat ini Riu masih dan masih berusaha menjadikan masa lalu menjadi sebuah bahan cerita, sebagai bahan intropeksi diri. Meski tak harus Riu akui, ada beberapa cerita yang sepertinya tak bisa terhapus begitu saja. Yah, Riu hanya bisa menghela napas panjang saja jika mengingat cerita itu. Masih belum percaya, tapi cerita itu nyata.

Mungkin tak ada yang paham dengan maksudku postinganku ini, tapi tak apalah... beberapa yang tahu kisah hiduku pasti sudah dapat menerka, apa maksudnya. Riu hanya ingin menuliskannya saja, mungkin beberapa tahun kedepan ini akan membuatku lebih dewasa.

Btw, tadi Riu sudah jawab kabar Riu belum ya? hmmm....



-

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya. Happy blogwalking!