Friday, September 20, 2013

Kancut Keblenger, Digital Love


Setelah dua minggu yang lalu dapatin buku ini, akhirnya baru bisa bikin tulisan tentang ini. Kancut Keblenger, Digital Love, kumpulan tulisan para blogger yang tergabung dalam sebuah group bernama Kancut Keblenger. Buku ini memuat banyak cerita, yang sebagain besar adalah cerita bernuansa komedi. Bukan termasuk genre Riu sebenarnya, karena sampe sekarang Riu belum pernah berhasil untuk ikut-ikutan menulis dalam bahasa yang melucu atau bernuansakan komedi.


Well, buku adalah yang tidak bisa memuat tulisanku karena tidak masuk dalam kategori yang diingini oleh PJnya. Yah, cukup kecewa juga sebenarnya, dari sekian banyak naskah yang berhasil dalam buku-buku tertemakan antologi, ternyata untuk antologi sesama blogger RIu masih tidak bisa tembus juga. Padahal dah banyak naskahku yang diterima lho... hehhee Tapi gpp deh, papling tidak Riu udah berhasil membaca hasil cetaknya. 

Dari sekian banyak judul cerita yang ada dalam buku ini, satu cerita yang berhasil membuat Riu benar-benar menyukainya. Ini bukan karena kisahnya yang kocak abis, tapi ada satu kata-kata yang berhasil membuatku membacanya berulang-ulang dan membuatku menyukai pilihan kata-kata yang dibuatnya.

"Memutuskan untuk menghndari seseorang itu tidak mudah, terutama ketika hati sudah merasa nyaman dengan sosok itu. Untuk itulah terkadang kita memerlukan sahabat sebagai kantong sampah tempat membuang semua keluh kesah." Diana 

Hadegggh, kenapa ngena banget ya... makanya Riu suka banget dengan tulisan dia. 

Oke, karen malam ini Riu lagi tidak semanagt bikin tulisannya, jadi segini aja dulu ceritanya. Kapan-kapan lagi dilanjut tulisannya, dengan tema yang berbeda. Pengennya sih pada give away yg berhadiah buku Riu bisa dapetin bukunya, jadi bisa bikin reviewnya selain ini. Doain ya...


No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya. Happy blogwalking!