Wednesday, October 23, 2013

Tetap Jadi Yang Terindah Bagiku


Ada banyak pertanyaan yang ingin aku tanyakan sebenarnya, jika kesempatan untuk bertanya itu diberikan kepadaku. Tapi sayangnya, tak satu kesempatan pun diberikan padaku. Mungkin ada, jika aku mau lebih dulu berani untuk menyapanya. Tapi sekali lagi, aku tak punya keberanian untuk melakukan itu. Terlalu malu.

Sebenarnya kalau dipikir lagi, bukan karena terlalu malu. Hanya tahu diri, mungkin yang membuatku tak pernah benar-benar berani untuk bertanya. Aku ini siapa? aku hanya sisa, bekas yang tiada guna. Mau berharap lebih pun sepertinya tak akan mungkin bagiku, karenanya aku hanya diam, mendengar dan hanya memerhatikan dari kejauhan. 

Tak perlu bertanya sebenarnya, karena sebagian besar aku juga sudah tahu jawabannya. Untuk apa aku berharap untuk mendapatkan kalimat sapanya jika berandai-andai saja aku sudah tahu jawaban pada akhirnya. 

Ah, ternyata dia tetap jadi yang terindah bagiku. 

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya. Happy blogwalking!