Monday, November 25, 2013

Finding Ida Laila


5 hari kemarin, baru saja aku beliin handphone baru untuk ibu, karena handphone yang lama layarnya terlalu kecil. Ditambah dengan mata tua, jadi makin gak kelihatan aja tulisan yang ada di layar. Selain itu itu juga karena handphone yang lama sekarang jadi sering ngedrop, jadinya memang harus ganti dengan yang baru. Minta adik ceritanya. hehehe

Nah, karena handphone baru, aku harus ngajarin lagi cara memakainya. Selain karena handphone barunya pakai layar sentuh, jadi agak ribet untuk ukuran seorang yang uasianya sudah kepala 3. Sudah 5 hari ini, kalau ingin mengoperasikan handphone masih sering aja tanya gimana pakainya. Mulai dari kalo mau dengerin radio, memakai kameranya, hingga cara nyalain musiknya.

Ngomong-ngomong tentanng musik, awalnya handphone ini aku isi dengan lagu-lagu favoritku. Yunomelah, laguku kebanyakan barat. Dan ibuku gak ngerti itu. Karena gak ngerti, dia minta diganti dengan lagu-lagu kesuakaannya. Tahu gak, lagu apa? Ida Laila.

Sekarang lagi mencarikan lagu-lagu tempo dulu yang aku sendiri gak tahu judulnya apa. yang aku tahu hanya ibuku sering bilang untuk mencarikan lagu-lagunya Ida Laila. Makanya sekarang lagi mencari-cari file itu. 

Selain lagu-lagunya Ida Laila, aku juga harus nyariin lagu-lagu yang berbau Islami. Padahal aku saja gak suka dengerin lagu-lagu seperti itu. Tapi gak papalah, demi menuhin permintaan ibu. Namanya juga dari generasi yang berbeda, pastinya selera musik juga pasti berbeda.

Oke, bisa dibuat oleh-oleh kalo mudik nih.... :)

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya. Happy blogwalking!