Thursday, November 21, 2013

Hunter Hayes feat. Jason Mraz – Everybody’s Got Somebody But Me (Arti Lagu)




Dari judulnya, kayaknya cocok untuk menggambarkan ceritaku. Tapi setelah mendengarkan alunan lagunya, kok kayaknya gak ada tanda-tanda bahwa lagu ini lagu melow-galau githu ya.... Coba baca lagi judul lagunya, Semua orang punya pasagan, kecuali aku. Harusnya kan kalo judulnya githu, lagunya juga bernada githu kan? Nah, itulah yang udah berhasil mengecohku sewaktu mendownload lagu ini. Karena aku suka lagu-lagu yang sedikit melow, maka koleksiku kebanyakan memang melow-galau githu.

Ngomongin tentang lagu yang bakal aku terjemahin pagi ini, sebenarnya tidak benar-benar suka dengan lagu ini. Tapi setelah didengar dengan seksama, kok enak juga ya... Liriknya jugabikin senyum-senyum sendiri, abisnya aku banget. hehehe

I wish the couple on the corner would just get a room
Seems like everyone around me’s on their honey moon
I’d love to take a pin to a heart shaped balloon
Everybody’s got somebody but me 

Bagian ini berisi kecemburuan, karena setiap orang yang dia temui berpasang-pasangan, kecuali dia. Ngenes ceritanya.

Well I don’t know how I landed on this movie set
It’s like a casting call to ‘Romeo and Juliet’
I never would have noticed if we’d never met
But everybody’s got somebody but me  

Bagian ini masih sama seperti sebelumnya, hanya memperkuat rasa cemburu ajja, karena semua berpasang-pasangana, kecuali dia.

And I miss you
Without you I just don’t fit in
I know we’re through
But I’m wishing we could try it again 

Bagian paling aku suka dari keseluruhan lagu ini adalah bagian yang ini. Kayaknya lagu ini memang tercipta untuk aku. Nendang banget pokoknya. Gimana gak nendang banget coba, abisnya bisa banget menggambarkan apa yang aku pikirkan. hahaha

Jadi ceritanya gini.... Dulu ceritanya dia kan pernah menjalin hubungan, namun hubungan itu kandas di tengah jalan. Entah gimana ceritanya, yang jelas kisah kasihnya udah kelar. Nah, setelah kelar itu dia merasa ada rasa rindu tak berkesudahan. Dia sadar, bahwa kisahnya sudah berakhir. Tapi kalo bisa, dia ingin mengulangnya sekali lagi. Ingin memulainya dari nol lagi. 

I hear love songs playing on the radio
And people slow dancing everywhere I go

Well I’m a good slow dancer but you’d never know
‘Cause everybody’s got somebody but me 

Nah, kalo bagian yang ini tuh tentang keberhasialannya dalam menutupi kegalaunnya. Oke, orang lain mungkin melihatnya tersenyum setiap hari. Terlihat bahagia dimana pun berada. Tapi apakah mereka tahu, apa yang terjadi sebenarnya? yup, ada yang kosong dalam hidupnya. Orang-orang yang ditemuinya hidup berpasang-pasangan, kecuali dirinya.

Sitting here lonely at a table for two
Watching lovers being lovers in the corner booth
Seems like even cupid don’t know what to do
Everybody’s got someone but me

Yeah I don’t know if I’ll ever find another you 

Sekali lagi, ini tentang kecemburuan. Pertanyaan yang berkali-kali dipertanyakannya, kenapa orang lain mendapatkannya, tapi aku tidak? kayaknya ada yang salah dengan Cupid, Dewa Asmara. Kenapa dia tak kunjung  melepaskan panah asmaranya, agar dia tak lagi sendiri di dunia.

Dan lirik paling akhir  ini juga menjadi pilihan favoritku. Tahu banget apa yang sedang terjadi denganku. Yeah I don’t know if I’ll ever find another you.



Hayes feat. Jason Mraz – Everybody’s Got Somebody But Me

I wish the couple on the corner would just get a room
Seems like everyone around me’s on their honey moon
I’d love to take a pin to a heart shaped balloon
Everybody’s got somebody but me
Well I don’t know how I landed on this movie set
It’s like a casting call to ‘Romeo and Juliet’
I never would have noticed if we’d never met
But everybody’s got somebody but me
And I miss you
Without you I just don’t fit in
I know we’re through
But I’m wishing we could try it again
I hear love songs playing on the radio
And people slow dancing everywhere I go
Well I’m a good slow dancer but you’d never know
‘Cause everybody’s got somebody but me
Everybody’s got somebody
And I miss you
Without you I don’t fit in
I know we’re through
But I’m wishing we’d try it again
Sitting here lonely at a table for two
Watching lovers being lovers in the corner booth
Seems like even cupid don’t know what to do
Everybody’s got someone but me
Yeah I don’t know if I’ll ever find another you
But everybody’s got somebody but me




4 comments:

  1. Ho jadi ceritanya cocok sama penulis yg lg 'agak' susah move on yah. Hehe
    Semoga cpt move on :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya githu deh.....
      suka lagu-lagu yg bisa menggambarkan diri githu deh! :)

      Delete
  2. lagunya bagus ini ya.
    download ah. hehe

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungannya. Happy blogwalking!