Tuesday, January 6, 2015

Gagal Dapat Kerja


Masih nyesek rasanya setelah tahu bahwa pekerjaan yang bener-bener kita inginkan ternyata gak berhasil kita dapatkan. Entahlah, sepertinya saya memang tak pernah berhasil menginginkan apa yang selalu saya inginkan. Setiap kali menginginkan sesuatu, selalu gagal.

Bukan, bukan karena kurang usaha. Mungkin ekspektasiku yang berlebihan atau apalah namanya. Tapi yang jelas ini bukan yang pertama kalinya bagiku gagal dalam mendapatkan pekerjaan yang benar-benar aku inginkan.

Beneran masih nyesek. Padahal saya bergantung banyak dengan pekerjaan itu. Saya sudah mempunyai planning jangka panjang jika saya diterima di tempat itu. Tapi rencana tinggalah rencana, semua gagal total karena Tuhan belum mengizinkan aku untuk mendapatkannya.

Yah, inilah mengapa saya terkadang sedikit berburuk sangka kepada-Nya. Tapi sekali lagi, pikiran itu kadang terlintas begitu saja. Biasa, sifat manusia yang ada pada saya memang mudah terhasud dengan bisikan setan seperti itu. 

Tapi sekali lagi semua saya kembalikan hanya kepada-Nya, mungkin Dia punya cara lain yang ingin Dia tunjukkan kepada saya nantinya. Berdoa semoga yang terbaik saja. Amin.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya. Happy blogwalking!