Monday, January 5, 2015

#GAGALMOVEON



Sudah bertahun-tahun rasanya hubungan ini sudah berakhir, tapi nyatanya hingga saat ini saya tak bisa melupakan. Ada beberapa nama, dua diantaranya tak bisa hilang dari ingatan saya. Dan untuk kesekian kalinya harus saya akui, saya masih berharap kepadanya.

Pertama, dia yang dulu satu tempat kerja dengan saya. Tahun 2010 akhir rasanya kita telah berpisah. Saya pernah menceritakan itu disini, sedikit drama sebenarnya. Tapi jujur, saya tak bisa melepaskan begitu saja. Berkali-kali saya sembunyi-sembunyi melihat timeline facebooknya. 

Yang kedua juga seperti itu, saya masih suka melihat dan mencari kabar tentangnya. Beberpa waktu yang lalu saya melihat, dia baru diwisuda bulan Oktober tahun lalu. 

Aneh sebenarnya, mereka sudah tak berteman dengan saya di Facebook. Tapi saya masih suka untuk mencari tahu tentang mereka.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya. Happy blogwalking!