Thursday, January 8, 2015

It's Not Funny, Man!




Ada banyak tipe laki-laki di dunia ini. Ada sebagian yang saya tahu membuat para perempuan menyukai itu. Saya tahu itu, tapi saya bukan dari golongan yang disukai itu. Sudah biasa sebenarnya, saya sudah dapat menebaknya dari dulu. Tapi yang berhasil menyakinkan saya, bahwa itu memang saya, adalah kejadian hari ini.

Ya, hari ini saya harus ke tempat kerja yang baru. Ada pertemuan awal, pengenalan dengan pegawai lama. Saya datang untuk memenuhi undangan. Sayangnya, saya bukan tipe orang yang mudah bergaul dengan orang yang baru dikenal. Apalagi banyak cakap, itu bukan saya.

Dulu, beberapa bulan yang lalu. Saat saya harus menemui seseorang karena kita ingin saling mengenal, saya harus menanggung malu karena lebih banyak diam daripada mengajaknya berbicara. Dan inilah yang membuat saya kecewa, karena dia mempermalukanku dengan kekuranganku itu.

Awalnya saya setuju untuk memilihnya menjadi istriku, tapi begitu tahu bagaimana dia mengucapkan kata-kata itu tanpa sedikit bersalah, saya tak lagi ingin melanjutkan hubunganku. Saya tak ingin hidup bersama dia yang tak mengerti saya.

Sedikit sepele sebenarnya, tapi saya tak bisa mengabaikannya. Saya bukan tipe orang yang suka humor, jadi saya tak bisa bersamanya karena dia mengharapkan itu. selain itu, saya sudah terlanjur kecewa sebelumnya.






No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya. Happy blogwalking!