Saturday, January 31, 2015

Panggilan Wawancara Kerja (Lagi)


Tanggal 405 Februari besok ikutan wawancara kerja lagi. Ini adalah test wawancara kerja yang untuk kesekian kalinya. Benerran dah, kayaknya saya terlalu sering ikutan test kerja, padahal sekarang juga udah kerja. Tau dah, suka aja dengan sensasinya. 

Sebenarnya bukanrasa  sensasi yang saya cari. Tapi menari peruntungan. Yup, ngirim banyak surat lamaran agar biisa ikutan test kerja, yang mungkin saja kerjaan yang baru bisa lebih bagus dari kerjaan yang sekarang. As a simple like that!

Oiya, sebenarnya saya sudah beberapa kali ikutan test kerja untuk posisi yang besok akan wawancara itu. Sudah 4 kali saya mencobanya, dan selalu gagal. Dan kali ini saya berharap saya dapat keberuntungan. Yup, saya menginginkan pekerjaan ini. 

Ada banyak alasan kenapa saya menginginkan pekerjaan ini, salah satunya karena saya ingin bersama seseorang yang sudah membuat saya merasa nyaman jika bersamanya. Sebenarnya bukan saya sih yang menginginkannya, tapi dia. Dia berharap sangat jika kita bisa lebih dekat, satu tempat kerja kalo bisa. Saya sih mencoba mewujudkankan itu, makane pas di hari-hari terakhir batas pengiriman surat lamaran onlinenya, saya mencobanya. Padahal ada salah satu syarat yang sebenarnya tak terpenuhi, tapi melihaat ada daftar nama saya disitu, berarti syarat itu gak apa jika tak terpenuhi.

Well, saat ini saya sedang bingung gimana melancarkan jalan saya untuk mencapai tujuan kesana itu. Saat tulisan ini saya posting, saya lagi cara atau tips-tips sukses wawancara githu.... Yup, berharap banget bisa dapatkan kerjaan ini. Menggiurkan soalnya. Doain saya ya.... Saya ingin merubah nasib saya. :D




No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya. Happy blogwalking!