Wednesday, January 7, 2015

Pekerjaan Baru


Kemarin sempat curhat kekecewaan saya atas gagalnya wawancara kerja untuk yang kesekian kalinya. Kemarin memang efeknya masih dramatis, sampai bikin apa-apa pengennya masih pengen marah. Tapi samapai hari ini, meski masih belum ikhlas juga, tapi sudah dapat menerima. Ikhlasnya, sih, masih belum terlalu..... Tapi udah baikan. Gak terlalu sekecewa kemarin hari.

Jujur ya, sebenarnya saya sudah punya 4 tempat kerja yang berbeda saat ini. Tapi karena saya memang masih manusia biasa, wajar dong jika mengharapkan pekerjaan yang lebih menjanjikan daripada saat ini. Roda terus berputar, kebutuhan hidup setiap hari semakin bertambah, wajar jika saya berharap lebih untuk mendapatkan pekerjaan yang lebih menjanjikan daripada 4 itu.

Sebenarnya kekecewaan kemarin bukan karena sebab sih.... awalnya karena dapat kabar tentang si mantan, iya, si mantan. Suami si mantan baru-baru ini dikabarkan masuk dalam tes Calon Pegawai Negri Sipil (CPNS). Nah, setiap teman yang mengabarkan berita itu, selalu melihat ke arahku. Seakan-akan aku ini apa githu. Saya juga gak tahu niat mereka apa dengan pandangan mereka itu. semacam menyindir, mencibir dan semacamnyalah.... terus terang saya sedikit kecewa dong dengan pandangan mereka itu. Itulah kenapa saya berharap banget bisa masuk dalam tempat kerja yang baru, soalnya dari fee lebih banyak yang dapat didapat.

Tapi ya sudahlah, saya terima nasib saya. 

Oiya, besok saya dapat panggilan dari kantor ke 5 saya. Tanda tangan kontrak kerja yang baru. Saya belum tahu seperti apa nanti suasana kerjanya, tapi saya berharap akan lebih bagus dari sebelum-sebelumnya.



No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya. Happy blogwalking!